Gambar_Langit Gambar_Langit

Romantik Ala Kohati FH Unsri

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Jun 2018 23:40 0 120 Redaktur Pelita Sumsel
Palembang, Pelita Sumsel-Korps HMI-Wati Himpunan Mahasiswa Islam (KOHATI) Komisariat FH UNSRI kembali mengadakan acara. Acara yang bertajuk Romantik (Romadhan Bersama Kohati Cantik) itu merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya di bulan ramadhan dan pada tahun ini salah satu agenda dalam kegiatan ROMANTIK adalah melakukan pembagian takjil secara gratis (1 juni 2018)
Takjil dibagikan kemarin sore tepatnya pukul 17.00 WIB bertempat di Benteng Kuto Besak Palembang
Ketua Pelaksana, Nova Deisita Mengungkapkan ROMANTIK memiliki 3 agenda dalam bulan Ramadhan kali ini yaitu belajar Tilawah,pemberian donasi dan buka bersama anak yatim di Panti asuhan Siti Balqis dan terakhir adalah pembagian takjil.
“Kita bagikan takjil berupa kolak ubi dan kolak pisang . Takjil ini dibagikan secara gratis kepada tukang parkir,petugas kebersihan,pedagang,petugas keamanan dan anak-anak di sekitaran BKB sembari menunggu waktu bedug maghrib,” Katanya
Lanjut, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan indahnya berbagi bersama, apalagi momen ini dilakukan di bulan suci ramadhan. Ia pun berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa untuk saling berbagi terhadap sesama umat manusia.
Pada kesempatan yang bersamaan Relin Marvita selaku penanggung jawab mengatakan Kegiatan Romantik Bagi Takjil ini merupakan rangkaian kegiatan penutup dari HMI FH UNSRI di bulan suci ramadhan tahun ini. Setelah sebelumnya agenda tilawah dan menhunjungi panti asuhan siti balqis sako  palembang
“In shaa Allah, kader-kader HMI FH UNSRI akan selalu berusaha untuk mengisi waktu dengan kegiatan-kegiatan positif dan berguna untuk sesama umat manusia. Mudah-mudahan, kedepannya bisa melaksanakan kegiatan yang bermanfaat, khususnya dipertemukan lagi dengan bulan suci ramadhan yang selalu kita nantikan kehadirannya di tahun-tahun mendatang.” Tutup Relin Marvita selaku Ketua Umum KOHATI HMI Komisariay FH UNSRI Periode 2018-2019. (Ril)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA