Gambar_Langit

Ini Jurus Gojek Selama Ramadhan.

waktu baca 2 menit
Rabu, 30 Mei 2018 17:25 0 91 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia GO-JEK meluncurkan Program #CariPahala yang memberikan beragam kemudahan kepada pengguna GO-JEK mulai dari berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama hingga kemudahan lain dalam memaknai Ramadhan seperti menemukan tempat ibadah terdekat.

Hal ini di katakan oleh VP Brand Marketing GO-JEK, Cissylia Stefani dalam konfrensi pers launching program tersebut di Palembang Indah Mall (PIM) Palembang(30/5).

Seperti yang di ungkap Stefani bahwa GO-JEK menghadirkan berbagai inisiatif yang membantu pengguna dan mitra memanfaatkan dan memaknai momen Ramadhan. Ini sejalan dengan misi GOJEK untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

“Berdasar data internal kami, terdapat perubahan tren perilaku konsumen pada bulan Ramadhan
tahun lalu, pesanan GO-FOOD yang meningkat tajam hingga 450% pada saat sahur dan meningkatnya pesanan GO-RlDE ke masjid-masjid pada minggu pertama Ramadhan dibanding minggu sebelumnya. inilah yang menjadi dasar bagi kami dalam menghadirkan berbagai inisiatif yang bisa dimanfaatkan pengguna di bulan Ramadhan. Sama seperti tahun sebelumnya, kami ingin memudahkan masyarakat saat bulan Ramadhan,” ujar Cissylia.

 

Pada kesempatan yang sama, Strategic Regional Head GO-JEK Sumatera Edy Tan juga menjelaskan bahwaTahun ini, pihaknya memiliki berbagai inisiatif untuk memudahkan pengguna bersedekah dan berdonasi. Salah satunya adalah kolaborasi bersama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) dimana para pengguna hanya perlu memindai kode QR BAZNAS untuk bersedekah.

Edy menambahan bahwa GO-JEK melalui layanan GO-TlX tahun ini kembali berkolaborasi dengan beberapa lembaga seperti Rumah Zakat, UNICEF, dan WeCare.id memberikan akses kepada berbagai program donasi mulai dari Paket Berbuka, Kado Lebaran Yatim hingga program perbaikan gizi anak negeri.

“Untuk memanfaatkan program ini, pengguna cukup menyisihkan mulai dari Rp 5,000 hingga Rp 500,000,” ungkapnya.

GO-JEK karya anak bangsa ini dalam kiprahnya dalam pembangunan khususnya di sektor ekonomi nasional sudah ikut berkontribusi sebesar Rp 9,9 Trilliun pertahun dari mitra pengemudi dan mitra UMKM dengan menumpas kemiskinan dengan lebih dari sejuta mitra driver, 150.000 penjual makanan, serta lebih dari 30.000 penyedia layanan lainnya.(Fly)

 

Berikut adalah 11 jurus maut GO-JEK dibulan ramadhan yang di rangkum dalam program #CARI PAHALA yaitu
– Petunjuk Masjid terdekat

– Mencari’Pahala’

– Kategori Buka Puasa dan Sahur bersama GO-FOOD dan Promo Khusus Buka Puasa

– Free Takjil di GO-FOOD Festival

– Sedekah dengan QR Code

– Buka Puasa Dibayarin GO-PAY

– Kirim THR lewat GO-PAY

– Berbagi Bersama GO-TIX

– Berdonasi dengan GO-POINTS

– Berbagi Nyaman Bersama GO-LIFE

– Program Ramadhan Untuk Mitra – rantai Kebaikan.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA