Gambar_Langit Gambar_Langit

Eratkan Silaturahmi, Kahmi Sumsel Berbuka dan Taraweh Besama

waktu baca 1 menit
Rabu, 30 Mei 2018 22:42 0 99 Admin Pelita

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Kegiatan Tahunan Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Sumsel kembali digelar berupa Berbuka Puasa Bersama ratusan anggota Kahmi Se Sumsel , di Hotel Swarna Dwipa Palembang dan dihadiri, Rabu (30/05).

Ketua Umum Kahmi Sumsel, Joncik Muhammad mengatakan agenda tahunan ini memang telah ada jauh sebelum dirinya menjabatan sebagai Ketua dan hingga saat ini serta kedepan harapannya akan terus terlaksana.

” Ini sebuah bentuk syukur Kahmi Sumsel dan merupakan moment bersilaturahmi sesesama anggota. Semua berkumpul menjadi satu dari berbagai kalangan,” ungkapnya.

Joncik yang kini juga merupakan calon Bupati Kabupaten Empat
Lawang yang bertarung dengan dua Paslon lainnya menambahkan bahwa ada yang dari masyarakat sipil, ada yang sudah menjadi anggota dewan dan berbagai profesi.

Lanjut Joncik banyak harapan kedepan bagi kader-kadernya agar mampu memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, Agama dan Negara dengan terus melakukan hal hal positif.

“Yang pasti saya terus menyarankan selalu berbuat baik, tunjukkan kontribusi yang baik untuk semuanya,” tutupnya.

Dari pantauan di lapangan, hadir juga beberapa tokoh Kahmi Sumsel dalam acara tersebut seperti bakal calon DPD RI asal Sumsel Aziz Kemis dan anggota DPR RI asal Partai Hanura, Fauzi Amroh.(fly)

LAINNYA