Gambar_Langit

Stabilitas Harga, Pemkot Gelar Pasar Murah

waktu baca 1 menit
Selasa, 29 Mei 2018 07:36 0 89 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengelar pasar murah di empat titik di Kota Palembang menggelar pasar murah, pertama Kcamatan IB II hari ini,  Kantor Kelurahan Srijaya di Kec Alang Alang Lebar  30 Mei, Kantor Kecamatan Seberang Ulu I tgl 31 Mei dan terakhir di Kantor Kecamatan Seberang Ulu II  tgl 2 Juni.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang, Hardayani mengatakan, pasar murah yang digelar pihaknya merupakan operasi yang dilakukan Pemerintah Kota Palembang untuk stabilisasi harga.

“Hari ini tadi, daging beku dan tabung gas paling diminati pembeli. Kemudian ada gula, telur ayam negeri dan minyak,” jelas Senin (28/7)

Untuk harga, Hardayani menerangkan, Daging beku dijual dengan harga Rp80.000,- Gas 3 kilo Rp15.000, paket sembako di pasaran dijual Rp. 50.000, dan masih banyak yg lainnya.

“Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang kita laksanakan sejak tahun lalu. Walikota Palembang yang saat itu dijabat Harnojoyo meminta Dinas Perdagangan menggelar pasar murah untuk membantu masyarakat. Selain dapat menekan harga yang melonjak, pasar murah ini dilaksankan agar masyarakat dapat menikmati kebutuhan jelang lebaran dengan harga terjangkau,” tandasnya.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA