Gambar_Langit

DD Hadirkan Inovasi Dalam Berzakat.

waktu baca 2 menit
Sabtu, 19 Mei 2018 10:25 0 105 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Dompet Dhuafa Sumatera (DD Sumsel) Selatan telah mempersiapkan berbagai layanan untuk mempermudah masyarakat meluaskan aktivitas kebaikan di bulan Ramadhan. Hal ini di ungkap oleh Pimpinan cabang (DD Sumsel ) Kusworo Nursidik di acara peluncuran program Ramadhan 1439 H.

Dalam Kiprahnya selama 25 tahun membentang kebaikan bersama anda, DD Sumsel mengkampanyekan berawal dari Zakat sebagai gerakan perubahan juga syiar serta edukasi pada masyarakat mengenai kekuatan zakat.

Dalam mengelola kebaikan tersebut DD Sumsel telah berinovasi dengan berbagai kemudahan dalam layanan Donasi bagi masyarakat yang mau memberikan Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf (ZIEWAF).

“Dengan melalui kanal perbankan, dan 30 konter booth zakat di titik strategis, seperti kawasan perkantoran, Masjid, Rumah Sakit, pusat perbelanjaan, salon muslimah dan lainnya di Sumatera Selatan” ungkap Kusworo.

Kemudian DD Sumsel tetap setia menghadirkan layanan jemput zakat, konsultasi 24 jam online seputar Ziswaf dan tema keislaman. Selama bulan Ramadhan, DD Sumsel berusaha menghadirkan berbagai layanan yang memudahkan masyarakat melakukan amal kebaikan.

“Jalan Basuki Rahmat Nomor 1607 E Kelurahan Pahlawan, ini alamat kantor kita yang baru supaya masyarakat bisa datang kesana dan menanyakan informasi apapun tentang kita dan untuk transfer Zifwaf bisa di BNI Syariah 9696.933.56 atau ke Mandiri 113.000.765.3474″pungkasnya.

DD Sumsel mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Pihaknya untuk terus menebarkan manfaat pemberdayaan zakat secara lebih luas kepada masyarakat dan mereka yang membutuhkan.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA