Gambar_Langit

Keuntungan Di Balik Turnamen Volly Ball Kapolres Cup 2018

waktu baca 1 menit
Senin, 7 Mei 2018 17:21 0 115 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Keuntungan dibalik Turnamen Volly Ball Kapolres Cup dengan Tema Pilkada Damai 2018 seperti saat ini yang diselenggarakan oleh POLRES Pagaralam dan KPU Pagaralam Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pagaralam, PWI, PBVSI, dan BANK Sumsel Babel yang diketua AKP Herri Widodo SH yang bertempat di lapangan PTPN VII SMP Negeri 2 kota Pagaralam Sumatera Selatan, Senin (7/5)

Seorang Pedagang Bakso Bakar Amril mengatakan, keuntungan tersebut dialami oleh pedagang kecil dan keliling yang menjajahkan barang dagangannya mulai dari pedagang makanan, minuman maupun mainan, keuntungan yang didapat para pedagang melonjak sampai tiga kali lipat dari hari biasanya.
“Saya sangat senang dengan adanya acara Turnamen Volly Ball Kapolres Cup omzet penjualan kami naik tiga kali lipat yang sebelumnya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sekarang bisa menabung,” ujarnya.

Senada diungkapkan Jefri seorang pedagang mainan mengatakan, kegiatan ini cukup meningkatkan penghasilan dirinya.
“Mudah-mudahan acara seperti ini tidak dapat berlanjut berlanjut terus, karena kami sangat senang dengan adanya acara seperti ini dapat meningkatkan penghasilan kami,” Pungkasnya. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA