Gambar_Langit Gambar_Langit

Job Fair 2018: Peringati Hari Ulang Tahun Kota Palembang ke – 1335

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Mei 2018 19:07 0 93 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Hari ini pemkot Palembang resmi membuka pameran Palembang Job Fair 2018 Dalam rangka rangkaian memperingati hari jadi Kota Palembang yang ke – 1335 di PSCC Palembang.

Dalam hal ini pemerintah Kota Palembang sangat mengapresiasi dengan adanya acara ini, karena ini merupakan ajang mempromosikan produk – produk unggulan. Baik itu dalam naungan perindustrian ataupun dalam binaan perusahan Negara ataupun Daerah.

“Maka dari itu dengan adanya ajang seperti inilah salah satu kesempatan kita untuk mempromosikan sehingga orang – orang dapat mengetahui produk – produk unggulan kita,” ujar Kepala Sekda Kota Palembang Haerobin Mustofa saat diwawancara awak media. Kamis (03/04/2018).

Hanya sayangnya tadi lanjut Haerobin Mustofa mengatakan, “saya berpesan kepada kepala dinas perdagangan tadi seharusnya Palembang ini sudah dikenal dunia dimana palembang sendiri akan mengadakan Asian Games dengan menghadirkan 45 negara dalam Asian Games orang tau Palembang.

“Harusnya orang dalam negeri sendiri lebih tahu Palembang dimana seperti yang saya lihat tadi peserta pameran hanya dari Mojokerto, Banten, Sukabumi, Maluku alhamdulillah, namun seharusnya dapat lebih bagus,” katanya.

Dimana, lanjut Haerobin, padahal palembang sendiri sudah sering mengikuti pameran – pameran di tempat lain baik itu di pusat maupun di daerah lain, jadi intinya ini adalah tantangan bagi “kita untuk lebih mempromosikan Kota Palembang ini supaya orang lebih tahu,” ucapnya.

“Sekarang Palembang sudah jauh berbeda dengan adanya kita akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018, palembang ini luar biasa pembangunannya, semua orang ingin datang ke Palembang. Dengan adanya kesempatan ini mari kita manfaatkan,” pungkasnya. (Dd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA