Gambar_Langit Gambar_Langit

PKS Sumsel Bedah Perjuangan Kartini

waktu baca 2 menit
Sabtu, 28 Apr 2018 15:52 0 119 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang,Pelitasumsel -Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPW PKS Sumsel sukses menggelar kegiatan “Bedah Perjuangan “RA. Kartini: 1879-1904, JEJAK SEBUAH JATI DIRI” dalam rangkaian Milad PKS Ke 20 dan Memperingati Hari Kartini di Hotel Swarna Dwipa Palembang (28/4).

Acara yang hadiri oleh Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha, S.Ag beserta stuktur PKS lainnya dihadiri oleh nara sumber dari “Bedah Perjuangan “RA. Kartini: 1879-1904, JEJAK SEBUAH JATI DIRI” Ir. Hj. Fanin Nurlita Nainggolan, M.SI (Aktivis perempuan Sumsel dan Ketua BPKK PKS SumSel) menyampaikan mengenai Jejak Sebuah Jati Diri sebagai seorang aktivis Perempuan terutama dari Partai Keadilan Sejahtera, Ibu Diana Dwi Sartika, S.Sos, M.Si (Dosen dan Aktivis PSW UNSRI) menyampaikan mengenai memandang kiprah “Kartini” PKS dalam Bingkai Ketahanan
Keluarga sebagai sumbangsi kepada bangsa, serta Mgs. Syaiful Padli, S.T, M.Si, (Sekretaris Frasksi PKS DPRD Provinsi) menyampaikan mengenai Perda Ketahanan Keluarga sebagai payung hukum Pergerakkan Kartini Sumatera Selatan.

Acara ini di hadiri oleh berbagai utusan Lembaga Sosial Masyarakat, Partai Politik, Pengusaha, Akademisi, Mahasiswa serta Majelis Taklim. Dalam acara yang di Moderatori oleh Ibu Yulfa Cindo Sari, S.Ag ini (Aktivis Perempuan Sumsel dan Wakil Ketua DPD PKS
Palembang) juga dibagikan penghargaan kepada Perempuan Pelopor Award 2018 Se Sumatera Selatan dalam berbagai kategori yaitu, Bidang Pendidikan, Bidang politik, Bidan kewirausahaan dan bidang sosial kemasyarakatan. Serta dibagikan juga Rumah Keluarga Indonesia Award 2018.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA