Gambar_Langit Gambar_Langit

Ajak Masyarakat Palembang Tolak Politik Uang

waktu baca 1 menit
Kamis, 26 Apr 2018 20:34 0 141 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu ) Kota Palembang kembali mengajak masyarakat untuk tolak politik uang dalam sosialisasi terkait masalah pilkada serentak yang akan di laksanakan 2018 mendatang,

Sosialisasi kali ini dilaksanakan di kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, dalam acara tersebut antusias warga menyambut baik dengan adanya sambut pilkada 2018 denga cara Tolak Politik Uang di kawasan tempat tinggal mereka.

“Sosialisasi kali ini akan kita lakukan secara berkesinambungan tidak hanya di Kota tetapi akan kita laksanakan di setiap kecamatan yang ada di Kota Palembang, tujuan dilakukannya sosialisasi ini guna mencegah terjadinya kecurangan – kecurangan yang mungkin bisa terjadi dalam pilkada ini,” ujar Ketua Panwaslu Kota Palembang M. Taufik, SE. Kamis (26/04/2018).

Dimana, lanjut M. Taufik, untuk dari segi laporan, bakhan temuan di lapangan pihak Panwaslu sendiri belum ada yang namanya menerima laporan dari warga terkait Money Politik ini.

Mudah – mudahan dengan dilaksanakannya sosialisasi ini kepada masyarakat kemungkinan tidak ada yang namanya politik uang ataupun kecurangan – kecurangan yang terjadi.

“Sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai dengan baik, dimana terciptanya pilkada yang aman, sejahtera, terkendali dengan baik dan yang paling utama bebas yang namanya Money Politik,” pungkasnya.(Dd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA