Gambar_Langit

Nasabah Simpedes BRI Panen Hadiah

waktu baca 1 menit
Sabtu, 21 Apr 2018 13:30 0 110 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelitasumsel- Bank Rakyat Indonesia.Tbk (BRI) Cabang Palembang A.Rivai gelar undian tabungan simpedes di Hotel Horison Palembang(21/4) dengan tajuk Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang di hadiri sekitar 400an nasabah yang berhak untuk masuk dalam pengudian ini.

Dalam sambutannya, wakil kepala wilayah BRI cabang Palembang Bapak susilo mengatakan tidak semua nasabah BRI yang diundang hanya nasabah yang loyal kepada Bank BRI  “kami undang,saya berdoa bapak ibu yang hadir dapat memenang kan Panen Hadiah Simpedes berupa 2 mobil honda mobilio, 19 sepeda motir, 77 tv Led dan pajak hadiah di tanggung oleh BRI sepenuhnya” ungkapnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) kota palembang Drs. Harobin Mustofa, M.Si mengatakan Bank BRI adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dengan nilai aset 1210 triliun dan saya mengapresiasi kegiatan Bank BRI ini

Dengan Bank Aset terbesar sekitar 1.026 terliun se Indonesia, Kegiatan yang dilakukan setiap 2 semester ini adalah suatu bentuk apresiasi Bank BRI kepada semua nasabahnya(fly).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA