Gambar_Langit

SAC Incar Medali di Kasau Cup

waktu baca 1 menit
Kamis, 19 Apr 2018 22:20 0 104 Redaktur Pelita Sumsel

Bogor, Pelitasumsel – Tim pelajar Sriwijaya Archery Club (SAC) mengikuti open turnamen 1st Kasau Cup di lapangan Atang Sendjaja bogor (19/4).

Pada hari pertama pertandingan hanya satu orang atlet atas nama M. Zuhair Sanjaya yang masuk babak 16 besar di nomor SD putra sedangkan di Nomor SMP,  SAC menempatkan tiga wakil yaitu M. Yusron Afitra peringkat 4, M. Ardan nugeroho Sanjaya peringkat 11 di nomor SMP putra, dan Aisyah Jihan malihah peringkat tujuh SMP putri sedangkan nomor sma baru akan dipertandingkan besok setelah menyelesaikan kategori SD dan SMP.

“Kita masih memiliki peluang untuk mendapatkan medali, melihat dari persiapan atlet-atlet kita yang sudah melakukan persiapan selama satu bulan, apalagi atlet – atlet yang kita kirim sebagiannya adalah atlet – atlet yang mendapatkan medali di PORPROV XI sumsel 2017 kemarin,” ujar ketua harian SAC M. Masyaheril yang didampingi sekretaris klub M. Nuris.

SAC kali ini, Sambung Masyariil, menurunkan 8 orang atlet dan 2 official untuk berlaga di ajang bergengsi tersebut yang di gelar selama 4 hari dan akan menargetkan 2 emas untuk di boyong ke Sumatera Selatan (fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA