Gambar_Langit Gambar_Langit

Kartu KPK, Komitmen Akhor Untuk Masyarakat Palembang

waktu baca 2 menit
Rabu, 18 Apr 2018 17:33 0 114 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Calon Walikota (Cawako) dan calon wakil Walikota (Cawawako) Kota Palembang jalur independen, M Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji (Akhor) membuat Terobosan terbaru program kerakyatan bagi masyarakat Palembang dengan melauncing Kartu KPK atau  Palembang Punyo Kito.

Apa itu KPK, Cawako M Akbar Alfaro menjelaskan bahwa Kartu KPK sebagai salah satu bentuk komitment Pasanngan Akhor yang telah di berikan amanah maju pada Pilkada tahun ini dan jika terpilh

“Kartu KPK tersebut bakal mengcover kebutuhan dasar rakyat kota Palembang dan akan ditunaikan sebagai janji kontrak politik dengan rakyat. Meliputi fasilitas air bersih gratis, bantuan langsung tunai kematian (BLTK) dan kuliah gratis minimal 5 pelajar tiap Kecamatan di kota Palembang. untuk BLTK sudah berjalan sejak setahun lalu dan akan kita terus sempurnakan sebagaimana komitmen kami terhadap dukungan masyarakat” tegas Akbar Alfaro di Posko Merdeka, Rabu (17/04).

Sementara, itu Cawako Palembang Hernoe Roesprijadji menjelaskan untuk syarat mendapatkan kartu KPK tersebut yang pertama yakni mesti warga kota Palembang. Kartu ini akan dimiliki oleh satu orang satu kartu.

“Launcing ini kita terbitkan 500 kartu dulu, bagi yang sudah mendapatkan bantuan BLTK tinggal bagikan saja. Kartu ini akan aktif setelah sebulan registrasi. Sangat mudah mendapatkannya silakan daftar ke posko dan tim-tim AKHOR” terang dia.

Seperti yang di ketahui sebelumnya, Paslon AKHOR maju pada Pilkada kota Palembang melalui jalur independen setelah menyerahkan total dukungan sebanyak 203.000 KTP ke KPU Palembang. Pasangan koalisi rakyat ini mendapatkan nomor urut 3 pada Pilkada 27 Juni nanti dan menjadi satu-satunya perwakila. pasangan generasi millenial. (yf)

 

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA