Gambar_Langit Gambar_Langit

INASGOC Tegaskan Masalah Sponsor Asian Games 2018

waktu baca 1 menit
Rabu, 11 Apr 2018 15:01 0 101 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC),hari ini rabu (11/4) mengadakan Workshop tentang Anti Ambush Marketing diterhadap logo, mascot asian games 2018 yang dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Direktur Revenue Inasgoc Hasani Abdulgani menjelaskan bahwa Ambush marketing adalah istilah yang diberikan kepada sebuah perusahaan atau merk dagang yang mencoba mengaitkan diri dengan sebuah event akbar tertentu (biasanya event olah raga) tanpa perusahaan tersebut membayar dan mendapatkan hak sponsorship dari event tersebut untuk mendongkrak penjualan.

“Selain ditargetkan untuk mencari dana dari pihak ketiga atau sponshorship, kami juga harus menjaga kepercayaan pihak ketiga yang telah bergabung menjadi bagian dari Asian Games 2018. Per hari ini, ada 37 sponsor dengan lima nilai sponsorship yang bervariasi,”jelasnya.

INASGOC juga akan memberlakukan aturan kawasan bebas promosi produk-produk non-sponsor Asian Games dalam radius satu kilometer di sekitar komplek Jakabaring Sport Center , Palembang.”Kami akan melaporkan ke pihak kepolisian jika terbukti melanggar aturan sponsor,”ungkapnya. (fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA