Gambar_Langit

Polres Pagaralam Amankan Bandar Narkoba

waktu baca 1 menit
Selasa, 27 Mar 2018 21:05 0 115 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Tim gabungan Polres Pagaralam kembali berhasil mengamankan tersangka dengan inisial J yang diduga pengedar Narkoba, di Dusun Suka Makmur Kelurahan Sukurejo, Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam. Polisi melakukan penggerebekan, dan berhasil mengamankan tersangka, meski sempat kejar kejaran, dan lombat dari atap, Selasa (27/3).

Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK MH mengatakan, sebelumnya pihaknya mendapat informasi dari anggota Reskrim, akan ada transaksi Narkoba di rumah kontrakan yang dihuni oleh tersangka.
“Setelah mendapat laporan, tim lidik narkoba di bantu Satreskrim Polres Pagaralam langsung menuju TKP untuk melakukan penggerbekan di rumah kontrakan tersangka,” ujar Dwi.

Di tambahkanya, saat di lakukan penggerebekan oleh tim gabungan, tersangka sempat berusaha kabur dan bersembunyi di salah satu rumah warga.
“Tersangka loncat dan bersembunyi di loteng, hingga terjadi sedikit insiden yang menyebabkan tersangka dan dua orang anggota Polres mengalami cidera ringan,” tambahnya.

Lebih lanjut Dwi menjelaskan, saat digerebek didapati sisa sabu yang sudah di pakai oleh tersangka dan sejumlah uang tunai yang diduga hasil penjualan barang haram tersebut.
“Tersangka beserta barang bukti sudah berhasil kami amankan, dan langsung di gelandang ke Mapolres untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandas Dwi. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA