Gambar_Langit Gambar_Langit

Hore..Pemkot Bakal Naikan TPP dan Gaji Honor

waktu baca 1 menit
Minggu, 4 Mar 2018 16:35 0 114 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel-  Guna meningkatkan dan mengapresiasi kinerja Satuan Kerja Pegawai Daerah (SKPD), Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bakal naikkan TPP ASN dan gaji pegawai non-ASN.

Hal ini diungkapkan Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Selasa (6/3). Pihaknya beberapa kali mendapatkan laporan dari masyarakat kalau berurusan di kantor Capil ini sulit, pelayanannya kurang baik, bahkan ada beberapa pagawai yang cuek saat ada warga yang berurusan, ada yang sibuk main HP dan lain sebagainya.

Ditegaskannya, pihaknya tidak ingin lagi mendengar keluhan masyarakat tentang pelayanan yang kurang baik. Oleh sebab itu, pihaknya meminta kepala dinasnya untuk mengevaluasi semua pegawai, jika ada yang bekerja tidak sesuai SOP harus diberi sanksi.

“Dalam waktu dekat akan segera kita realisasikan kenaikan TPP bagi PNS dan kenaikan gaji bagi non PNS, agar kinerja mereka semakin baik, namun ketika TPP dan Gaji sudah naik, tidak ada alasan lagi untuk malas-malasan bekerja,” ulasnya.

Sementara itu, Sekretaris Disdukcapil Santi Zahra mengatakan, sesuai intruksi walikota, pihaknya akan segera melakukan evaluasi kepada seluruh pegawai khususnya pegawai bagian pelayanan.

“kita akan lebih menekankan lagi kepada pegawai untuk bekerja sesuai SOP, layanai masyarakat dengan ramah, senyum, dan santun,” imbuhnya (**)

Sumber: sumatera deadline

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA