Gambar_Langit Gambar_Langit

Upacara PJS Walikota Pagaralam Dilakukan di Halaman Rumdin

waktu baca 1 menit
Jumat, 16 Feb 2018 12:52 0 115 Redaktur Pelita Sumsel

Pagar Alam, Pelita Sumsel-Kabar duka datang dari Kota Pagaralam, Pejabat Sementara (PJS) Walikota Pagaralam H Amsin Djauhari yang belum lama melakukan Sertijab dengan Hj Ida Fitriati, meninggal dunia saat sambutan di acara pernikahan pernihanan anak Kadis Pariwisata di Kota Pagaralam.

H Amsin Djauhari, yang ditetapkan menjadi PJS Walikota sejak tanggal 15 Februari 2018, bahkan belum sempat menduduki ruangan walikota. Dia tutup usia setelah dinyatakan meninggal oleh dokter di RSUD Besemah.
“Dia sempat menghadiri pernikahan di Pagaralam, usai sambutan dia duduk di kursi tamu, dan tidak sadarkan diri. Dia langsung dibawa ke RSUD Besemah Kota Pagaralam, dan dinyatakan meninggal dunia,” kata Hj Ida Fitriati mantan walikota Pagaralam dirumah dinas walikota, Jumat (16/2).

Ida sungguh merasa berduka atas kepergian H Amsin. Dia mengaku, bahwa H Amsin seorang pekerja keras dan salah satu orang kepercayaan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.
“Usai sertijab, dia sempat meninjau jembatan Endikat. Dia langsung kerja pada saat hari pertama kerja,” ujar dia.

H Amsin Djauhari akan di sholatkan di Masjid Taqaa Gunung Gare Pagaralam, dan dilakukan upacara pelepasan jenazah di halaman rumah dinas walikota. Rencananya dia akan dikebumikan di kampung halamannya Desa Tanjung Bai Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat. (rpw).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA