Gambar_Langit

Auto 2000 Plaju Bersinergi Dengan Pemkot Palembang

waktu baca 2 menit
Kamis, 8 Feb 2018 19:04 0 116 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam rangka mewujudkan Kota Palembang yang Elok Madani Aman dan Sejahtera, hari ini Walikota Palembang menyambangi AUTO 2000 di Jl. DI. Panjaitan Plaju Palembang.

Auto 2000 yang di kepalai oleh Bpk Said Ali selaku Branch Manager yang sudah banyak membatu dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Palembang, dalam memberikan kepeduliannya serta sosial bagi masyarakat sekitar.

Harnojoyo mengatakan, kepedulian Auto 2000 dalam memberikan pelatihan, kesejahteraan, bahkan membuka peluang – peluang bagi masyarakat yang ingin menjadi karyawan serta karyawati yang sirli berganti. Bahkan menberikan ilmu serta pelatihan – pelatihan bagi siswa – siswa SMK dalam menempa ilmu pendidikan.

“Mudah – mudahan kedepannya nanti dengan kerjasama yang baik ini akan terus kita tingkatkan dalam rangka menjadikan Palembang EMAS (Elok Madani Aman da Sejahtera),” kata Harnojoyo saat di wawancarai awak media, Kamis (08/02/2018).

Said Ali selaku Branch Manager Auto 2000 Plaju menambahkan, selain disini kita sebagai pelaku bisnis kita juga selalu memperhatikan lingkungan sekitar, disamping itu juga dimana Auto 2000 Plaju ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Seperti membuka peluang pekerjaan bagi masyarakat Palembang yang memiliki skill hal seperti itu yang kita utamakan, tidak hanya itu kita juga memberikan pelatihan – pelatihan bagi siswa SMK dan Mahasiswa yang tidak hanya bersifat tekhnis kita juga menyediakan Administrasi juga kita adakan pelatihan,”ujar Said Ali

Disamping itu juga lebih lanjut Said Ali megatakan, kita dari Astra akan membentuk program Kampung Berseri Astra yang berlokasi di kampung 13 ulu, tujuan kita adakan program tersebut agar dapat memberikan pelatihan – pelatihan bagi usaha mikro kecil kepada masyarakat sekitar.

“Sehingga masyarakat sekitar dapat memasarkan atau mempromosikan produk yang sudah mereka hasilkan. Karena di 13 ulu itu sudah banyak sekali usaha – usaha kecil seperti Songket, Blongket, serta makan – makanan tradiaional lainnya maka dari itu harus kita tingkatkan lagi,”pungkasnya. (Dd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA