Gambar_Langit

“Mobile Legend”, Anak SD Hingga Dewasa Terhipnotis

waktu baca 2 menit
Selasa, 6 Feb 2018 12:41 0 118 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Gadget sejenis Handphone Android sering kali digunakan masyarakat untuk membantu dalam aktivitas di era modern saat ini, tidak terkecuali bagi para gamers yang memanfaatkan gadged sebagai hiburan mereka dalam mengisi waktu luang untuk menghibur diri.

Masyarakat sudah tidak asing lagi dengan istilah game, baik orang dewasa, remaja ataupun anak kecil sudah hobby bermain game untuk menghilangkan rasa bosan dan penat. Di era modern ini sudah banyak game yang tercipta, para pengembang berlomba – lomba ingin merilis dan menjual berbagai game. Khususnya adalah game smartphone yang pada beberapa tahun ini sedang meluas, karena kini beberapa game smartphone khususnya android sudah mampu menyaingi game pc.

Kali ini telah membuming Game android. Mobile legend adalah game MMORPG yang sedang membuming khususnya di tanah air, berjuta-juta pemain ingin merebutkan rank dalam game ini.
Jika kalian sudah mengenal game DOTA di. Pc, maka sudah tidak asing lagi memainkan game ini karena merupakan versi smartphone selain itu game ini memiliki grafik yang tidak kalah Bagusnya dengan game pc.

Dijelaskan, Sobri (37) salah satu pecinta game asal kota Palembang, dirinya sangat menyukai game, namun ada game yang menurutnya berbeda yaitu Mobile Legend.

“Mobile Legend merupakan game keren, walau di mainkan dengan menggunakan Android namun kualitas gamenya seperti main di Video game, disini kita dapat bersaing dengan dengan teman untuk mencapai Rank tertinggi. Serulah pokoknya” ujarnya beberapa waktu lalu

Lain hal disampaikan oleh Asna yang merupakan ibu rumah tangga, dirinya memanfaatkan game android yang disukai anaknya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

“Memang anak saya sangat suka main game, namun di balik itu saya memanfaat kan hoby anak saya untuk dijadikan sebuah hadiah, contohnya, anak saya akan saya suruh belajar dahulu, setelah itu baru saya beri hadiah yaitu bermain game di Android,” pungkasnya. (RA).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA