Home / DAERAH / OGAN KOMERING ILIR / Calon Bupati OKI Ini Mendadak Jadi Presenter TVRI
H. Azhari, SH Calon Bupati OKI 2019 - 2024 Menjadi Presenter Program Warta Sumsel TVRI di Palembang, Sabtu (27/1/2017)

Calon Bupati OKI Ini Mendadak Jadi Presenter TVRI

Palembang, Pelita Sumsel – Bakal Calon Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) 2019 – 2024, H. Azhari,  SH mendadak alih profesi. Sosok yang akrab dipanggil “Pak Haji” dan berlatar belakang pengusaha ini, didaulat tampil sebagai presenter TVRI Sumsel bersama Bupati Ogan Ilir (OI), Ilyas Panji Alam, Sabtu (27/1).

Azhari dan Ilyas tampil sebagai presenter pembaca berita dalam program Warta Sumsel yang ditayangkan TVRI Sumsel mulai pukul 17.00-17.30 WIB dalam rangka menyemarakkan HUT TVRI yang ke 44.

Menjadi presenter merupakan hal yang baru serta menjadi pengalaman tersendiri bagi keduanya, karena menjadi presenter dibutuhkan kecakapan tersendiri dalam memahami program siaran, berita yang akan disiarkan serta kekompakan antar presenter dan juga tim kerja.

 

H. Azhari, SH Calon Bupati OKI 2019 – 2024

Dalam acara yang berdurasi 30 menit tersebut, Azhari dan Ilyas bergantian membacakan berita. Keduanya tampil rileks, komunikatif dan sangat kompak dalam program acara yang menayangkan berita hasil liputan  TVRI tersebut.

Untuk diketahui, H. Azhari, SH yang memiliki Tagline “OKI Berbenah” maju sebagai Calon Bupati OKI dengan diusung oleh gabungan Partai politik yaitu Partai Golkar, Gerindra, Hanura dan PKS. (WWN)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :
DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OKU