Gambar_Langit Gambar_Langit

Atlet Peraih Medali Pagaralam Terima Bonus

waktu baca 2 menit
Jumat, 29 Des 2017 21:26 0 119 Admin Pelita

Pagaralam, Pelita Sumsel – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam hari ini membagikan Bonus sebesar Rp 150.000.000, kepada atlit yang meraih medali dengan total 10 emas, 14 perak dan 22 perunggu dalam ajang Porprov X Sumatera Selatan pada bulan November lalu, pembagian bonus berlangsung di Aula Villa Wisata komplek Gunung Gare Kota Pagaralam, Jumat (29/12).

Bonus dan uang pembinaan peraih medali Porprov tersebut langsung dibagikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Supawi Cikman dan Ketua KONI Kota Pagaralam Ludi Oliansyah.

Ketua KONI Pagaralam Ludi Oliansyah mengatakan, dibandingkan dari Pagelaran Porprov 2016 yang lalu dari 11 cabang hanya menghasilkan 3 emas, kali ini Kota Pagaralam mengutus atlit pada 16 Cabang Olahraga (Cabor) dan bisa meraih 10 medali emas.

“Bonus ini adalah amanah dari Pemerintah Kota Pagaralam, Khusus kepada wusu saya bangga karena mendapat atlit secara murni. Mudah-mudahan setelah ini akan lebih banyak lagi cabang yang menyusul dan akan mengharumkan nama Kota Pagaralam,” Ungkap Ludi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Supawi Cikman mengatakan, atas nama pemerintah Pagaralam mengucapkan terima kasih kepada Koni dan Atlit.

Mudah mudahan di kegiatan yang akan datang semua cabang olahraga dapat meningkatkan prestasi.

“Teruslah berlatih karena kita ketahui olahraga ini akan dapat meningkat jika berlatih secara terus menerus, kepada yang belum dapat meraih medali teruslah berlatih, semoga di even yang akan datang bisa mengharumkam nama Kota Pagaralam,” Terang Cikman. (RPW)

LAINNYA