Gambar_Langit

Sering Menghilang, Akhirnya Tamrin Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

waktu baca 2 menit
Selasa, 28 Nov 2017 19:40 0 90 Redaktur Pelita Sumsel

Lahat, Pelita Sumsel – Lama tak pulang Tamrin (57) warga Desa Jajaran Baru, Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi tubuh membusuk. Selasa (28/11).

Tamrin pertama kali ditemukan Mardiana (40) yang pada saat itu hendak pergi ke kebun sesampainya kebun milik Eli tepatnya di seberang Sungai Pangi, betapa terkejutnya Mardiana melihat sesosok mayat yang nampak sudah membusuk dengan posisi kepala sampai ke tubuh yang sudah dikerubungi belatung.

Mendapati hal ini spontan saja Mardiana menghubungi warga desa setempat. Tak lama berselang pihak kepolisian yang mendapat kabar angin pun langsung meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara), guna melakukan penyelidikan berupa olah TKP dan mencari bukti bukti penunjang lainnya.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kikim Barat Iptu Herdi Pakhrudin, S.E saat diminta keterangan mengungkapkan, penyebab kematian diduga bunuh diri karena disekitar TKP korban ditemukan ada seutas tali tas.

“Dari informasi yang kita terima sebelumnya korban sudah pernah menghilang  sebanyak 3 kali pada bulan mei 2017 korban menghilang selama 7 hari dan ditemukan di Desa Suka Merindu di pinggir Sungai Pangi kondisi sekarat, dan pada bulan Agustus 2017 kembali korban hilang selama 3 hari diketemukan di Desa Pagardin dan pada bulan Nopember 2017 korban menghilang selama 6 hari dan ditemukan pada hari ini Selasa tanggal 28 Nopember 2017 dalam keadaan sudah meninggal Dunia,” bebernya.

Ditambahkan Herdi menurut keterangan dari keluarga korban ini, Tamrin mengalami gangguan kejiwaan. “Jasad sudah kita serahkan kepihak keluarga, dan sudah kita lakukan komunikasi pihak keluarga tidak akan melakukan otopsi,” pungkasnya. (Darmawan).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA