Gambar_Langit

Soal Pendamping Dodi, Yansuri: Harapkan Giri, Masih Tunggu PDIP

waktu baca 1 menit
Senin, 13 Nov 2017 21:27 0 97 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam menghadapi pilkada serentak 2018 mendatang, terlihat beberapa partai mulai sibuk dalam menentukan siapa calon kandidatnya yang bakal akan di usung untuk maju pada Pilkada nanti, Hal ini di ungkapkan oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumsel HM.Yansuri,S.IP.

“Ya kalau dari Partai Golkar kami sudah menentukan calon Gubernur Sumsel yaitu Dodi Reza Alex, sedangkan untuk wakilnya kita harapkan ketua DPRD Sumsel Giri Ramanda N Kiemas, tapi kita masih menunggu PDIP menunjuk siapa, tapi yang kita harapkan Giri nya,” ujarnya kepada media saat usai rapat paripurna Ke-35 DPRD Sumsel, Senin (13/11/2017)

Sambungnya, berbagai persiapan Partai sudah kami matangkan dalam Pilkada nanti, Bahkan untuk Calon Walikota Palembang sendiri pihaknya telah memilih pasangan Harnojoyo – Fitri Agustinda karena sudah berkoalisi, tapi menurutnya ini masih menunggu keputusan dari KPU karena kalau berkas belum masuk ke KPU itu masih bisa berubah.

“Untuk calon Walikota kita dukung Harno Fitri karena kita sudah berkoalisi, ini masih menunggu hasil dari KPU kedepannya seperti apa,” jelasnya. (NT)

LAINNYA