Home / RAGAM / Tompi Meriahkan DIGI JAZZ “Digital Banking N Jazz Community
Ketua Pal Jazz, Zaenal Hanani

Tompi Meriahkan DIGI JAZZ “Digital Banking N Jazz Community

Palembang, Pelita Sumsel – Malam ini Tompi akan tampil spesial pada DIGI JAZZ “Digital Banking N Jazz Community” dalam rangka HUT Bank Sumsel Babel  di Halaman Bank Sumsel Babel Jakabaring Palembang.

Selain tompi ada  penyanyi cantik Sierra Soetedjo yang akan melantunkan lagu-lagu spesial yang akan diiringi oleh BSB Band,  DIGI JAZZ “Digital Banking N Jazz Community” bank sumsel mengandeng Palembang Jazz Community atau Pal Jazz.

Sebelum acara puncak, pada sorenya akan tampil para komunitas Jazz yang akan tampil diantaranya Trio Mengapa dari Jazz Mben Senin Jogya serta beberapa komunitas dari kota lainnya. Akan tampil juga komunitas musisi dari Palembang seperti Eqoustic , IBP-Indonesian Bass Player , IBF-Indonesian Bass Family , GOMBAL-Gerombolan Blues Palembang, serta Friendship dari DRDP-Divisi Regional Drummer Palembang.

DIGI JAZZ “Digital Banking N Jazz Community” akan berlangsung Sabtu 11 Nopember 2017 mulai Pukul 15.00 s/d 22.00 di Halaman Bank Sumsel Babel Jakabaring Palembang. Selain tema utama silahturahmi sesama komunitas jazz beberapa kota juga tentu ada jam session yang menjadi satu ciri event jazz.

Ketua Pal Jazz Zaenal Hanani mengatakan bahwa event ini selain merayakan HUT Bank Sumsel Babel, sengaja dibuat untuk sarana komunitas jazz beberapa kota agar dapat berinteraksi dalam musik serta menjalin silahturahmi.

“Akan tampil 6 lagu hits tompi akan menghibur para ke jazz di palembang,” Ucapnya di sela event.

Sementara itu, Manajer Pemasaran Bank Sumsel Babel, Amrul Muslimin yang juga panitia kegiatan mengatakan selain dalam rangka ulang tahun Bank Sumsel Babel yang ke-60 tahun sekaligus kesiapan Bank Sumsel Babel dengan program-program produk Digital Banking-nya juga ingin menegaskan komitmen Bank Sumsel Babel sendiri yang memang selama ini konsisten mendukung perkembangan musik jazz di Palembang.

“Seperti kita ketahui hampir mayoritas kegiatan event yang diadakan oleh Pal Jazz – Palembang Jazz Community dari dahulu hingga sekarang selalu dengan setia di dukung oleh Bank Sumsel Babel,” katanya. (YF)

Advertisement
Bagikan Ini Di :