Gambar_Langit

Rapat Paripurna Jawaban Bupati OKU Selatan

waktu baca 2 menit
Kamis, 9 Nov 2017 21:56 0 139 Admin Pelita

Muaradua, Pelita Sumsel – Wakil Bupati OKU Selatan Solehien Abuasir, SP., M. Si., pagi tadi (Rabu/08/11) hadir langsung pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Rapat Paripurna Jawaban Bupati OKU Selatan terhadap Pemandangan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2018 dan Program Pembentukan Peraturan Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun 2018 yang disampaikan pada Selasa kemarin (07/11).

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati OKU Selatan membacakan Jawaban Bupati OKU Selatan terhadap Pemandangan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2018 dan Program Pembentukan Peraturan Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun 2018.

Dalam menanggapi semua materi Pemandangan Umum yang disampaikan Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan melalui masing-masing Fraksi, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Bupati OKU Selatan telah berupaya untuk menjawab dan menjelaskan semua pertanyaan, persoalan, usul, saran maupun himbauan yang disampaikan Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan. Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan bahwa apa yang telah disampaikan, mungkin belum sepenuhnya memenuhi apa yang diharapkan oleh Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan. Oleh karena itu untuk hal-hal yang dipandang masih memerlukan jawaban dan penjelasan lebih lanjut, maka dapat dibicarakan pada kesempatan Rapat Komisi yang akan datang.

Berikut nama-nama fraksi yang memberikan Pemandangan Umum pada Selasa (07/11) yaitu :

  1. Fraksi Partai Golongan Karya dengan Juru Bicara Pulung
  2. Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya dengan Juru Bicara Karli, S.E.
  3. Fraksi Partai Persatuan Pembangunan dengan Juru Bicara Charles Minarko
  4. Fraksi Partai NasDem dengan Juru Bicara Rahman
  5. Fraksi Partai PDIP dengan Juru Bicara Sawaludin
  6. Fraksi Partai Hati Nurani Demokrat Indonesia dengan Juru Bicara Habibullah. (ADM/WWN)

Sumber :

okuselatankab.go.id

LAINNYA