Gambar_Langit Gambar_Langit

Partai Demokrat Kota Palembang Segera Dilantik

waktu baca 2 menit
Rabu, 8 Nov 2017 19:19 0 129 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Dewan Pengurus Cabang (DPC)Partai Demokrat Kota Palembang akan segera dilantik uamg akan di laksanakan pada Tanggal 12 November 2017 di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Kota Palembang.

hal ini terungkap saat silaturahmi DPC Partai Demokarat dengan  awak media di kantor DPC Demokrat Kota Palembang  Jl. Alamsyah Prawiranegara Rabu (08/11/2017). Ketua I DPC Demokrat Kota Palembang , H. Mulyadi Wakil  yang dampingi oleh ketua tim kemenangan partai Demokrat Kota Palembang Muhammad Fatony menjelaskan sesuai dengan surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat partai Demokrat Nomor : 18/SK/DPP. PD/DPC/X/2017. Untuk kepengurusan periode 2017 – 2022 yang telah ditanda tangani oleh ketua umum, Susilo Bambang Yudhoyono dan di tanda tangani oleh Sekjen pertai Demokrat, Dr. Pinca Panjaitan. Sesuai dengan dilayangkannya surat keputusan pelantikan ini akan dilaksanakannya pelantikan dengan jumlah pengurus lebih kurang 103 pengurus.

“Sesuai dengan surat keputusan pelantikan nanti bahwa agenda yang akan dilaksanakan yang pertama seluruh pengurus partai Demokrat dan ketua DPC partai Demokrat yang akan di lantik H. Harnojoyo beserta masyarakat akan di pusatkan secara langsung untuk sholat subuh berjama’ah di Masjid Agung Palembang, dan untuk jadwal yang kedua seluruh pengurus dan selaku Ketua DPC partai Demokrat H. Harnojoyo bersama masyarakat akan melaksanakan gotong royong secara masal membersihkan pelataran Benteng Kuto Besak Palembang,”ujar H. Mulyadi.

 

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan, selanjutnya seluruh pengurus dan ketua umum DPC Partai Demokrat H. Harnojoyo beserta masyarakat melakukan senam sehat bersama masyarakat Kota Palembang, dan setelah itu pelantikan pengurus partai Demokrat periode 2017 – 2022 yang mana Ketua H. Harnojoyo dan sekertaris Anton Nurdin. Yang akan di lantik oleh H. Ishak Mekki selaku Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan.

“Disamping acara pelantikan, Partai Demokrat Kota Palembang akan mengadakan doorprice yang mana doorprice ini akan kita undi dan akan kita bagikan kepada masyarakat Kota Palembang untuk itu kami harapkan seluruh masyarakat Kota Palembang agar bersama – sama mengikuti kegiatan acara Pelantikan partai Demokrat,”jelasnya.

“Adapun dorprice yang akan kita bagikan kepada masyarakat berupa 5 tiket umroh untuk 5 orang pemenang, 5 unit motor, sepeda, Kulkas, TV dan Kipas Angin, Mesin Cuci Dan lain – lain,” tutupnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA