Gambar_Langit Gambar_Langit

95 PPK OKU Selatan Dilantik

waktu baca 2 menit
Sabtu, 4 Nov 2017 18:52 0 123 Redaktur Pelita Sumsel

Muaradua, Pelita Sumsel-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten OKU Selatan hari ini telah melaksanakan Pengambilan Sumpah dan pembekalan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK) Se-Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2017.

Hadir langsung dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Commerce, Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudha Yanti, S.E., Wakapolres OKU Selatan Kompol Budi Santoso, S.Sos, Pabung, perwakilan Kejaksaan Tinggi Negeri OKU Selatan, Ketua KPUD OKU Selatan, Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang berkesempatan hadir, berserta seluruh Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan  (PPK) Se-Kabupaten OKU Selatan.

Acara yang diawali dengan pelantikan ini berjalan dengan khidmat, Adapun jumlah Anggota yang telah dilantik yaitu berjumlah 95 Anggota dari 19 Kecamatan Se-Kabupaten OKU Selatan. dengan tiap per kecamatan masing-masing terdiri dari 5 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Hendri Daya Putra Selaku Ketua KPUD OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak KPUD OKU Selatan memohon dukungan penuh dari Bupati OKU Selatan dan Pemerintah terkait dalam mensukseskan  penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi sumatera Selatan Tahun 2018. Serta diharapkan kepada seluruh rekan-rekan yang baru saja dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya juga menyampaikan harapanya kepada seluruh Anggota PPK yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan tahapan Pemilu yang telah direncanakan, dengan harapan pelaksanaan Pemilu 2018 dapat terselenggara dengan baik dan sukses. Dalam hal sosialisasi kepada masyarakat dengan penjelasan yang sedetil mungkin, sehingga bagi calon pemilih dapat memperoleh informasi secara gamblang. Sehingga masyarakat yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan haknya dengan baik dan benar, secara langsung, umum, bebas dan rahasia.

Selanjutnya seluruh Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) setelah coffee break melanjutkan Pembekalan dengan materi tugas dan fungsi PKK.  Materi pembekalan ini disampaikan langsung oleh para Komisioner yakni, Hendri Daya Putra, Herni Lafitri, Ardiansyah, Ade Putra Martabaya, dan Zarnubi.

Semoga dengan amanah dan bekal  yang telah diberikan kepada segenap Anggota PPK ini untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsinya. Serta Tugas dan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan di OKU  Selatan berjalan dengan baik dan lancal.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA