Gambar_Langit

Wawako “Ngopi” Bareng Media

waktu baca 1 menit
Jumat, 3 Nov 2017 11:08 0 101 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Coffe morning di bangi coffe Jl. Mayor Asnawi Bukit Kecil Kota Palembang, bersama Wakil Walikota Palembang beserta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palembang, Jum’at (03/11/2017).

Ajang silahturahmi Wakil Walikota Palembang dan para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Palembang bersama para awak media baik media cetak, tv, dan media Online.

“Tujuan dengan diadakannya ajang silahturahmi antar Pemerintah Kota Palembang dengan rekan – rekan media, dimana selama ini rekan – rekan media sudah bersinergi membantu Pemkot Palembang dalam pemberitaan yang sifatnya sangat membantu kami dalam menjalankan roda Pemerintahan,” ujar Fitrianti Agustinda selaku Wakil Walikota Palembang saat menyapa para awak media pada acara coffe morning di Bangi Coffe.

Lebih lanjut Fitrianti mengatakan, disini juga kami sangat berterima kasih kepada rekan – rekan media yang selama ini sangat membantu Pemkot Palembang, dimana Kota Palembang saat ini begitu banyak pembangunan guna menciptakan Palembang EMAS dan guna menyambut ASIAN Games 2018 mendatang.

“Untuk itu kami selaku Wakil Walikota Palembang akan kita adakan terus ajang silahturahmi ini paling tidak agar seluruh para pejabat Pemkot Palembang baik itu Walikota dan Wakil Walikota agar tetap terus menjaga silaturahmi ini semakin lebih dekat lagi,” pungkasnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA