Gambar_Langit

Aktif Pengajian, Warga Jalan Perintis Dukung Program Palembang 2018.Lanjutkan

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Nov 2017 22:59 0 103 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Pengajian Palembang emas yang diikuti  majelis taqlim ibu-ibu di 18 kecamatan terus ramai dan memberikan ruang diskusi bagi masyarakat setempat guna menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah Kota Palembang.

Kali ini pengajian yang dilakukan di kelurahan duku jalan Perintis Kemerekaan menyampaikan rasa bangga kepada Pemkot Palembang di bawah kepemimpinan Walikota dan Wakil walikota Palembang H.Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda yang selalu turun kejalan dan mendengarkan keluhan masyarakat setempat.

Ahmadi (52) warga setempat mengatakan jika diwilayah kami ini sangat antusias melakukan gotong-royong seminggu sekali yang paling rutin yaitu membersihkan saluran air.
“Selain pengajian kami juga juga ada majelis taklim pengajian khusus bapak-bapaknya. Alhamdulilah kami sangat senang sekali melihat  program Pemerintah yang pro dengan rakyat seperti yang disampaikan oleh ibu tadi,”katanya,jumat (3/11).

Ditempat yang sama, Fitri menjelaskan bahwa di dalam rangkaian forum ini saya secara terus-menerus menyampaikan program bantuan-bantuan dari pemerintah.
“Saya sangat salut sekali melihat maayarakat setempat sudah peduli akan kebersihan lingkungan ditambah lagi aktivitas majelis mulai dari ibu-ibu- dan bapak-bapaknya berjalan, artinya wujud Palembang emas 2018 terwujud,”tambahnya
Dilain hal, ketua majelis pengajian hidayattullah Siti Khodijah mengatakan bahwa kami sepakat untuk mendukung progaram Pemerinatah Pemkot mewujudkan Palembang emas mendatang.
“Semoga mendatang beliau bisa melanjutkan kembali kepemimpinan mereka di pekan mendatang,”tutupnya (ria)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA