Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketua PKK Sekecamatan Lahat Resmi Dilantik

waktu baca 2 menit
Kamis, 2 Nov 2017 14:54 0 175 Redaktur Pelita Sumsel

Lahat, Pelita Sumsel – PKK Kabupaten Lahat hari ini Selasa (02/11) melangsungkan pelantikan ketua PKK se Kecamatan, bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat. Pelantikan ini dilakukan langsung oleh ketua PKK Kabupaten Lahat.

Selesai melantik ketua PKK Kecamatan, ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Hj. R. Rukmi Kurnia Sismartianti Aswari, selain memberikan ucapan selamat. Dirinya berpesan kepada ketua tim penggerak PKK kecamatan dalam Kabupaten Lahat yang baru saja di lantik untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Bersiap mengemban tugas di setiap kecamatan merangkul masyarakat di desa dan kelurahan dan saya berharap setelah dilantik PKK Kabupaten Lahat akan mendukung dan membantu kegiatan kegiatan yang akan dilakukan oleh PKK kecamatan sebaliknya merangkul kegiatan-kegiatan desa dan kelurahan,” ucapnya.

Sementara dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, yang dalam hal ini di sampaikan oleh, Plt Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda) H, Harianto, SE, MM, MBA, ia mengucapkan selamat atas pelantikan kepada seluruh Tim Penggerak PKK Kecamatan yang hari ini baru di lantik.

“Dan saya berharap kepada Ibu- ibu PKK Kecematan yang baru di lantik hari ini dapat meningkatkan kenerja di masing- masing Desanya dan saya juga berharap pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat Dinas- dinas yang ada dapat membantu seluruh kegiatan- kegiatan PKK di Kecamatan,” terang Harianto. (Darmawan).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA