Gambar_Langit

Sekda: Pemuda OKU Selatan Harus Siap Hadapi Kemajuan Tehnologi

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Nov 2017 15:21 0 108 Redaktur Pelita Sumsel

OKUS, Pelita Sumsel-Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten (KNPI) OKU Selatan telah menggelar Malam Resepsi Kepemudaan  dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-89 yang jatuh setiap Tanggal 28 Oktober.

Dengan mengusung tema “kita akan selalu bersama, berjuang bersama, dan menang bersama…!!! Karena kita semua satu dan satu adalah kita.” KNPI Kabupaten OKU Selatan sukses menggelar acara yang telah menjadi agenda rutin tahunan.

Hadir langsung Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S.H., M. Si., para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Organisasi Pemuda, beserta Perwakilan para Pelajar.

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan yang mewakili atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, untuk para pemuda khususnya para pemuda di Kabupaten OKU Selatan harus siap dalam mengahadapi tantangan pada era globalisasi yang saat ini sedang dihadapi, dengan berbagai kemajuan teknologi yang menjadi tantangan berat bagi para pemuda. Bagaimana cara kita menyikapi dan memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada ini secara positif. Oleh karena itu kita sebagai pemuda harus mengisi ilmu kita yang dibarengi dengan iman dan taqwa. Pemuda masa kini adalah harapan masa depan yang harus melakukan sesuatu yang sifatnya membangun. Kita sebagai pemuda harus terus bersatu dengan perbedaan yang ada, karena perbedaan adalah satu anugerah untuk menyatukan semua perbedaan yang ada untuk menuju OKU Selatan satu.

Bertempat di Gedung Kesenian Muaradua, KNPI Kabupaten OKU Selatan mempersembahkan berbagai Tarian, Seni Atraksi dari Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten OKU Selatan, Stand Up Comedy Pemuda KNPI, pemutaran Film Dokumenter/kreasi pemuda KNPI, dan diakhiri dengan persembahan Drama Musikal Pemuda KNPI.

Dengan berbagai persembahan dari karya para pemuda Kabupaten OKU selatan,  resepsi malam kepemudaan berjalan penuh khitmad. Semoga dengan adanya event yang menampilkan karya cipta para pemuda menjadikan persatuan dan kesatuan antar pemuda khususnya di Kabupaten OKU selatan semakin erat.(riyan)

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA