Home / DAERAH / LAHAT / Pilkades Serentak Aswari Minta Tak Ada Keributan

Pilkades Serentak Aswari Minta Tak Ada Keributan

 LAHAT, Pelita Sumsel – Pilkades serentak yang dilakukan di Kabupaten Lahat hari ini Selasa (31/10) Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i berharap pesta demokrasi ini berjalan lancar tanpa keributan. Hal ini dikatakannya saat meninjau TPS Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten lahat.
“Kepada calon kepala desa dan masyarakat tempo hari kita sudah sepakat melaksanakan deklarasi damai, siapapun yang terpilih mari kita dukung dan jangan sampai ada keributan. Mari kita bekerja sama membangun desa yang kita cintai dengan damai,” ajaknya.
Ditambahkan Aswari dirinya berpesan kepada kades terpilih nantinya untuk dapat menjalankan amanat yang dititip oleh warga. Dikatakan Aswari, menang dan kalah bukan suatu ukuran, tetap bangun desa untuk lebih maju kedepan.
“Kepada Kades yang terpilih, bekerjasama dengan baik untuk membangun desa, janji adalah hutang karena kalian berjanji untuk memajukan desa, ingat menang kalah kita sudah sepakat, mudah mudah pemilihan yang jujur akan menghasilkan pemimpin yang jujur,” ajaknya.
Sementara itu, Alpin (35) warga setempat saat diminta tanggapan terkait pilkades ini mengatakan, kepada kades terpilih nantinya dirinya berharap akan lebih memajukan lagi desanya.
“Semoga pemilihan Pilkades ini berjalan lancar, kedepannya desa kami semakin maju. Siapapun kades yang terpilih nantinya dapat membanggakan masyarakat dan dapat membangun desa,” tandasnya.
Turut hadir pada kesempatan ini Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK, Dandim 0405 Letkol Czi Srihartono, Sekda Lahat H. Hariyanto, Ketua DPRD Lahat Herliansyah dan beberapa kepala dinas Pemda Lahat.(Darmawan).
Advertisement
Bagikan Ini Di :