Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketua TP PKK Okus Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

waktu baca 1 menit
Selasa, 31 Okt 2017 23:11 0 107 Admin Pelita

Muaradua, Pelita Sumsel – Pasca terjadinya musibah kebakaran yang terjadi di Desa Sukarami Kecamatan Buay Sandang Aji Kabupaten OKU Selatan beberapa waktu lalu, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo beserta Anggota, Ketua GOW Kabupaten OKU Selatan beserta Anggota, dan Ibu-ibu Dharmawanita Kabupaten OKU Selatan pagi tadi (senin/30/10) setelah selesai mengikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-89 langsung menyambangi lokasi tempat terjadinya musibah kebakaran dan memberikan bantuan kepada ahli musibah kebakaran.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan berupa uang tunai dan barang-barang sembako. Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpah masyarakat Desa Sukarami.

Selanjutnya, Ketua TP PKK juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga lingkungan baik di luar maupun di dalam rumah, saat bepergian baik pergi ke sawah maupun ke kebun hendaknya jangan lupa mematikan kompor. Serta untuk hati-hati dalam pemakaian lilin atau lampu teplok saat mati lampu. Semoga musibah kebakaran seperti ini tidak terulang kembali khususnya di wilayah Kabupaten OKU Selatan. (adm/wwn)

Sumber :

okuselatankab.go.id

LAINNYA