Gambar_Langit Gambar_Langit

SONS Sapu Bersih Turnamen Perbolim Cup

waktu baca 1 menit
Senin, 30 Okt 2017 19:37 0 155 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Semarak final turnamen volly ball antar pelajar dalam merebutkan juara antara Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya Palembang dengan SMAN 1 Talang Kelapa.

Pertandingan sengit antar kedua tim yang sama sama kuat dan menunjukkan skil tim nya masing masing untuk mendapatkan juara dalam pertandingan.

Dalam final ini ahirnya juara pertama putra diraih SONS, juara II Sma N 1 T.kelapa, juara III Sma N 3 Palembang dan juara pertama putri SONS, juara II Sma 21 Palembang, juara III Sma N 1 T.kelapa.

”Dengan diadakannya even antar pelajar ini semoga menjadi motivasi ukmk perbolim untuk persiapan pionir ditahun yang akan datang”. Jalaludin S.sos.I perintis Perbolim.

Pemberian tropi yang secara langsung diberikan oleh Nila Wati pembina UKMK Perbolim. ”Selamat pada para juara semoga lebih giat lagi berlatih dan berkarir, semoga tali silaturahminya selalu terjaga dengan diadakannya even ini”.ujarnya.

Setelah pemberian hadiah para pemain melakukan foto bersama dengan anggota perbolim dan para pembimbingnya sebagai kenangkenangan.

”Tetap semanagat untuk para atlit baik yang kalah maupun yang menang, tetap berlatih dengan tekun jadikan even ini sebagai pengalaman dan motivasi kita untuk menjadi atlit yang tangguh”. Ungkap Aldi salah satu atlit dari SONS.(yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA