Gambar_Langit

Calon Sekda Muba Mengerucut Tiga Nama

waktu baca 1 menit
Kamis, 26 Okt 2017 09:48 0 99 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Seleksi Jabatan Pratama Tinggi (JPT) untuk mengisi kekosongan kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mulai menemukan titik terang, setelah lima calon yang mengikuti tes tertulis dan wawancara pada 23 Oktober 2017 lalu, kini tim Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pemkab Muba sudah mengantongi tiga nama calon sekda.

“Sudah ada tiga nama, kemungkinan lusa atau minggu-minggu ini nama-nama yang lolos tersebut akan kami serahkan dengan Bupati Muba untuk proses selanjutnya,” ungkap Ketua Tim Pansel JPT, Mukti Sulaiman kepada awak media, Rabu (25/10).

Dijelaskan, tiga nama yang dikeluarkan tersebut sudah berdasarkan hasil tes yang diikuti dengan penilaian yang ketat dari tim. “Pansel hanya memberikan tiga nama, dan selanjutnya akan disikapi oleh Bupati Muba,” terangnya.

Diketahui, sebelumnya ada lima calon yang mengikuti bursa pemilihan Sekda Muba ini yakni diantaranya Plt Sekda Muba Drs Apriyadi MSi, Kepala Dinas Perikanan Abdul Mukohir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Safarudin, Kepala BKPSDM Sunaryo, dan Kepala Dinsos kota Lubuk Linggau Ahmad Hasian Ritongan.

 

Sementara itu, di lingkungan Pemkab Muba sendiri beredar informasi kalai tiga nama yang keluar tersebut yakni diantaranya Plt Sekda Muba Drs Apriyadi MSi, Kepala Dinas Perikanan Abdul Mukohir, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba Safaruddin.(yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA