Gambar_Langit

PAN Sumsel Gelar Rakerwil

waktu baca 1 menit
Rabu, 4 Okt 2017 20:36 0 95 Redaktur Pelita Sumsel
Palembang, Pelita Sumsel – Rapat kerja wilayah III Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumatera Selatan dengan tema Menjahit Kembali Merah Putih Di hotel Exelton, Rabu (04/10/2017).
Dalam rakerwil kali ini turut di hadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN). Sekaligus membuka jalannya rapat kerja ke III Partai Amanat Nasional di hotel Exelton 4 – 5 Oktober 2017
“Agar dapat mengejar ketertinggalan kita di segala bidang untuk itu saya tegaskan agenda kebangsaan kita bukan hanya bekerja dan mensejahterakan ekonomi rakyat tapi kita harus berdiri tegap agar dapat bahu membahu seperti judul Menjahit Kembali Merah Putih. Untuk itu saya meminta agar seluruh kader PAN baik itu eksekutif, legislatif, pengurus wilayah, pengurus pusat  cabang dan ranting kita berdiri tegak ditempat Menjahit Kembali Merah Putih,” tegasnya.
Zulkifli Hasan menerangkan, agar seluruh kader PAN agar dapat mempelopori Menjahit Kembali Merah Putih, menjahit kembali persatuan. Untuk itu beliau dan seluruh jajaran partai menegaskan tekad dan sikap kita semua agar menjadi Penjahit Kembali Merah Putih.
Lanjutnya, kami percaya bahwa itulah tugas sejarah yang amat besar yang menantang dihadapan kita. Untuk itu kita harus bisa mempelopori persatuan dan kesatuan ini,” pungkasnya. (Daud)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA