Gambar_Langit

Dua Cagub Sumsel Rayakan HUT Slanker Club Palembang

waktu baca 2 menit
Minggu, 20 Agu 2017 19:05 0 91 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Dua bakal calon Gubernur Sumsel Syahrial Oesman dan Giri Ramandha N Kiemas bersatu dan membaur bersama ratusan Slankers ketika pelaksanaan HUT Slankers Club Palembang ke 19 tahun di Meet Up Cafe, Jalan Demang Lebar Daun Palembang.(19/08).

Untuk diketahui, sosok Syahrial Oesman dan Giiri Ramandha tersebut memang merupakan Pembina para Slankers Club Palembang. Syahrial Oesman dalam kata sambutannya menghimbau agar seluruh para Slankers terus berkarya agar dapat berpartisipasi dalam membangun bangsa. ” Jangan sungkan kalau ada apa apa ya, saya akan tetap menjadi pembina kalian, mau dimanapun atau mau jadi apapun saya,” ucap Syahrial yang akrab di panggil para Slankers Club Palembang dengan panggilan Ayah ini.

“Sekali lagi selamat atas hari jadinya, semoga Slankers tetap solid, tetap kompak, terua berkarya dan jauhi hal hal tindakan yang merugikan diri atau negatif ” tambah Syahrial Oesman, dengan disambut riuh tepuk tangan para Slankers dan tamu undangan lainnya.

Ditempat yang sama, Giri Ramanda N Kiemas juga menegaskan himbauan kepada para Slankers agar menjauhi narkoba dengan tetap terus berkreasi. Bahkan Ketua DPRD Sumsel itu juga memberikan ucapan selamat dan berharap kedepan hubungan sesama Slankers semakin baik dan solid.” Ingat para Slankers see no to drugs… Teruslah berkarya, semoga Slankers semakin solid, ” ucap Giri pada kata sambutannya.

Setelah memberikan kata sambutannya, kedua pembina Slankers Club Palembang tersebut diminta para Slankers dan tamu undangan untuk bernyanyi membawakan lagu Slank. Syahrial Oesman sendiri dengan kepiawaiannya memainkan drum membawakan lagu Slank berjudul Ku Tak Bisa dengan diiringi oleh Ketua Slankers Club Palembang Fajar Biroe dan para personil band.

Sedangan pembina satunya Giri Ramandha N Kiemas juga berduet dengan Fajar Biroe membawakan dua lagu berjudul Ku Tak Bisa dan Terlalu Manis.  Sontak saja ratusan tamu undangan langsung terbawa suasana dengan bernyanyi bersama.

Hadir juga dalam acara HUT Slankers Club Palembang ke 19 tahun  tersebut sejumlah komunitas seperti para club motor, para Pecinta Alam, kemudian organisasi fans club Iwan Fals OI dan masih banyak lagi.(ril)

LAINNYA