Home / ADVERTORIAL / Aklamasi, Riki Junaidi Terpilih Ketua IKAPTK
Riki Junaidi Ap Msi (batik Hijau) Terpilih menjadi ketua pada Kongres Daerah IKAPTK Sumsel di Griya Agung, Selasa (8/08).

Aklamasi, Riki Junaidi Terpilih Ketua IKAPTK

Palembang, Pelita Sumsel-Alumni sekolah  Kepamongprajaan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar kongres  di Griya Agung, Palembang, Selasa (8/8/2017).

Riki Junaidi Ap Msi (batik Hijau) Terpilih menjadi ketua pada Kongres Daerah IKAPTK Sumsel di Griya Agung, Selasa (8/08).

Kongres itu digelar untuk melakukan pemilihan ketua IKAPTK Sumsel periode 2017-2020.dan dihadiri oleh Seluruh ketua IKAPTK dari 17 kabupaten/kota di Sumsel , Sekjen DPN (Dewan Perwakilan Nasional) IKAPTK Syafrizal MS dan Wakil sekjen DPN Amran serta ratusan alumni yang tergabung dalam organisasi ini.

Foto Bersama Pesrta Kongres Ikatan Keluarga Peserta Kongres Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sumatera Selatan (Sumsel)

Ketua umum IKAPTK Sumsel. Musni Wijaya “ dalam sambutannya saat pembukaan kongres  menyatakan seluruh alumni Kepamongprajaan, organisasi  IKAPTK diharapkan nantinya   dengan terpilihnya ketua DPP IKAPTK periode 2017-2022 dengan kepengurusan yang baru yang merupakan kaderisasi dan  sebagai estafet kepemimpinan organisasi ini mengharapkan untuk  terus komitmen memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat dan pemerintah daerah,”

 

Menurut dia, IKAPTK tidak hanya menjadi perkumpulan biasa saja, tetapi harus terus menyumbang pemikiran dan inovasi untuk perkembangan di masing-masing daerah Sumsel.

Sementara itu Sekjen DPN IKAPTK Syafrizal mengaku sangat antusias dengan IKAPTK Sumsel yang dinilai sangat menjaga ikatan alumni. Wadah itu juga mengharumkan alumni Kepamongprajaan. “Harus tetap solid dan menjadi alumni Kepamongprajaan yang bersinergi serta memberikan sumbangsih untuk pemerintah daerah,” ujarnya.

 

Asisten I Pemprov Sumsel, Akhmad Najib mewakili Gubernur sumsel dalam sambutannya  mengapresiasi kegiatan kongres IKAPTK Sumsel. Kepengurusan baru nantinya diharapkan terus berbuat untuk kepentingan seluruh masyarakat. “Semoga hasil kongres nanti menghasilkan keputusan yang baik dan terus memperkuat silaturahmi antara alumni Kepamongprajaan,” ungkapnya.

Kongres IKAPTK Sumsel yang telah diselenggarakan hari ini  dapat berjalan dengan tertib dan lancar tampak dalam kongres mengedepankan musyawarah mufakat serta telah berhasil  memutuskan memilih secara aklamasi ketua umum DPP IKAPTK periode 2017-2020  yakni Riki Junaidi Ap Msi, nantinya  akan dilantik oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin pada Rabu 30 Agustus 2017 mendatang

 

Riki Junaidi Ap Msi (Ketua terpilih)    menyatakan mengucapkan terimakasih kepada seluruh alumni baik Apdn.Stpdn,Ipdn baik senior maupun juniornya yang telah berpartisipasi penuh atas terselenggaranya Kongres ini,sehingga berjalan dengan baik tertib dan lancar   sehingga amanah yang dipercayakan Kel besar IKAPTK   kepadanya dan Riki  berjanji   kedepan menjadikan organisasi ini “Rumah bersama” Alumni untuk  saling berbagi berdiskusi untuk kemajuan organisasi serta mampu bekerjasa sama dengan organisasi organisasi  lainya untuk kegiatan sosial kemanusiaan mengembangkan bisnis atau usaha atas nama  organisasi dan juga  bermanfaat bagi masyarakat  sumatera selatan pungkasnya (ril/yf/Adv)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :
DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OKU