Home / RAGAM / GAYA HIDUP / Martabak Yai Tawarkan Rasa Unik
Istimewa

Martabak Yai Tawarkan Rasa Unik

Palembang,Pelita Sumsel-Martabak Yai merupakan salah satu martabak kekinian dan paling dicari oleh kaula muda di kota Palembang.  Pasalnya,  martabak yang baru berdiri sejak tiga bulan lalu ini membuat penikmat kuliner kembali lagi karena mempunyai rasa yang spesial dan original.

Arif selaku owner martabak yai mengaku, nama martabak ini, terinspirasi dari panggilan khas kota Palembang dengan kata ‘yai’ yang artinya panggilan akrab terhadap teman. Nama Yai juga diakui Arif terinspirasi dari kota besar Jakarta yang sering membuat makanan dengan nama yang unik-unik.

Lanjut Arif,  dalam memulai usaha ia bersama kakak kandungnya ingin membuat inovasi baru dalam rasa martabak yang ada, supaya rasa martabak tidak monoton yakni dengan rasa kacang dan coklat yang ada.

Dalam mengembangkan usaha, Arif mengaku dengan modal semangat dan kerja keras untuk secara mandiri berwirausaha.  Dengan dukungan keluarga, Arif mampu mengembangkan usaha yang terbilang sukses diumur yang masih muda.

“Martabak Yai mempunyai berbagai rasa yang unik dan spesial. Dari martabak manis ada rasa lava greentea,  black chocomeltz,  dan best seller dari martabak klasik yakni martabak  dengan topping keju,  jagung,  dan coklat,”urainya.

Arif mengatakan,  untuk soal harga cukup terjangkau yakni mulai dari Rp. 25.000.00 sampai Rp. 80.000.00. Tidak hanya itu,  martabak Yai juga bisa di order melalui gojek. Dengan layanan ini,  konsumen bisa order dirumah tanpa datang langsung ke kedai martabak Yai.

Martabak Yai yang berlokasi di Jl.  Amphi nomor 2101 Sekip Ujung ini telah memiliki pelanggan yang banyak dikarenakan tempat yang strategis,  dan juga sebagai tempat santai untuk berkumpul bersama teman.

Arif menambahkan, untuk kedepannya martabak Yai bisa dikenal bukan hanya dikota Palembang,  tapi diluar kota Palembang juga.  “Berharap kedepannya juga bisa menambah outlet martabak Yai yang tersebar di kota  Palembang,  tukasnya.(putra)

 

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :