Gambar_Langit

375 Anggota Satlinmas Dapat Tambahan Intensif

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Agu 2017 22:27 0 85 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel-Pemerinta Kota (Pemkot) Palembang  memberikan apresiasi kepada 375 anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) karena dinilai telah berjasa menjaga keamanan di setiap Kecamatan maupun Kelurahan  di Serbaguna Bungong Jeumpa Jalan Lebak Jaya Kelurahan Sungai Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang, Kamis (3/8).

Sekda Kota Palembang, Haerobin Mustofa mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan dan pembinaan kepada 375 anggota Satlinmas yang terbagi di empat kecamatan ini merupakan bentuk apresiasi Pemkot Palembang karena mereka dinilai selama ini telah berjasa ikut menjaga ketentran disetiap wilayah masing-masing.

Dilanjutkannya, dari 375 anggota Satlinmas itu terbagi empat Kecamatan, yaitu Kecamatan Kalidoni, Sematang Borang, Ilir Timur II dan Kecamatan Sako. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan secara simbolis kepada delapan anggota Satlinmas perwakilan dua dari setiap Kecamatan.

“Kita memberikan penghargaan kali ini secara simbolis kepada delapan anggota Satlinmas perwakilan dari empat kecamatan dan uang pembinaan sejumlah 300 ribu rupiah,” ungkap Haerobin.

Ia menambahkan, meski secara niminal pemberian bantuan tersebut tidak terlalu besar, diharapkan bisa menambah kinerja setiap Anggota Satlinmas terlebih banyak event besar yang akan dilakukan di Kota Palembang kedepannya.

“Pemerintah kedepannya akan tetap berusaha untuk meningkatkan nominal intensif kepada setiap anggota Satlinmas apalagi tidak lama lagi Kota Palembang akan mengadakan dua kegiatan besar, seperti Asiang Games dan pilkada serentah pada tahun 2018 mendatang,” imbuhnya

Masih kata Haerobin, demi meningkatkan kesejahteraan dan kesenjangan anggota Satlinmas, pihaknya akan membantu menambah kenaikan nominal intensif serta atribut untuk ikut membantu mewujudkan Palembang yang lebih baik sampai tingkat masyarakat menengah kebawah.

 

“Selain menambah nominal intensif, kita juga akan mengusahakan untuk menambah atribut setiap anggota Satlinmas kedepannya. Ini dilakukan agar Satlinmas bisa bekerja dengan nyaman sekaligus mewujudkan program Palembang Emas dengan baik tentunya,” tuntasnya. (yf)

 

LAINNYA