Gambar_Langit Gambar_Langit

Membludak Pasar Murah Tidar Sumsel

waktu baca 2 menit
Kamis, 22 Jun 2017 22:31 0 113 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sumsel gelar pasar murah di kelurahan 3 Ilir demi meringankan beban masyarakat dalam menghadapi lebaran tahun ini. Sembilan bahan poko (Sembako) di jual lebih murah dari harga pasar.

Pasar murah ini merupakan agenda tahunan Tidar Sumsel sebagai bentuk kepedulian Tidar Sumsel kepada masyarakat terutama umat muslim yang akan merayakan idul fitri

Hal ini di ungkapkan Sekretaris Tidar Sumsel Adzanu Getar Nusantara, SH saat memantau kegiatan pasar murah Tidar Sumsel

“Alhamdulilah, Tidar Sumsel dapat membantu mengurangi sedikit beban masyarakat untuk merayakan hari raya. Sembako yang dijual harganya jauh lebih murah dari harga pasaran. Dan ini agenda tahunan Tidar Sumsel,”ungkapnya kepada awak media Kamis (22/6)

 

Pasar murah ini juga, lanjut Adzanu di support oleh salah satu calon Gubernur Sumsel H.Saifuddin Aswari yang juga ketua Partai Gerindra Sumsel, pasar murah ini menyediakan kebutuhan lebaran seperti daging, minyak, gandum, gula yang berjumalah 250 paket,” Tambahnya

Pantau PelitaSumsel.com antusias masyarakat untuk membeli Sembako cukup membludak, hingga awalnya panitia menyiapkan 150 paket sembako ditambah lagi menjadi 250 paket.

Sementara itu, Ketua Tidar Sumsel, Raden Gempita mengatakan, ia mengapresiasi semangat pengurus yang sudah peduli akan kesulitan ekonomi yang dihadapi masyarakat. Utamanya dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1348 H.

 

“Ini merupakan kegiatan positif. Insyaallah kami akan selalu konsisten,”katanya, didampingi tokoh masyarakat, ulama, perwakilan RT/RW dan Sujarwota (anggota DPRD Provinsi Sumsel Fraksi Gerindra.

Ketua panitia, Ricky Koerniawan menambahkan, selain melaksanakan pasar murah yang menjual sembako dibawah harga pasaran. Pihaknya juga menyantuni anak yatim berupa perlengkapan sholat.

 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mewujudkan impian semua masyarakat untuk dapat bersama-sama merasakan berkah dan nikmat hari Raya Idul Fitri,”pungkasnya (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA