Gambar_Langit Gambar_Langit

Bachtiar AR : HMI Bagian Dari Masyarakat

waktu baca 2 menit
Selasa, 20 Jun 2017 17:00 0 114 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Dalam upaya menstabilkan harga pangan pokok menjelang lebaran. HMI mengadakan pasar murah bekerjasama dengan perum divre Sumsel Babel di sekretariat HMI cabang Palembang gedung YPU (Selasa, 20 Juni 2017)

Dalam rangkaian acara pembukaan yang dihadiri langsung oleh kepala perum Bulog divre Sumsel Babel H. Bachtiar AR mengatakan bahwa kami sangat mengapresiasi dan mensuport apa yang dilakukan HMI cabang Palembang dalam menginisiasi pasar murah.

“ada beberapa komoditi yang kami siapkan dalam kesempatan ini diantaranya: ada beras, tepung terigu, minyak goreng, daging, bawang putih, dan bawang merah. Karena inilah yang dibutuhkan masyarakat menjelang idul Fitri”. Ungkapnya

Lanjutnya, Bachtiar menambahkan HMI bukan hanya milik mahasiswa aoan tetapi milik seluruh masyarakat Indonesia

“memang ini yang menjadi kebutuhan masyarakat menjelang lebaran dan kami berharap HMI cabang Palembang bukan hanya menggelar pasar murah di 24 Ilir ini saja namun di berbagai titik kota Palembang”. Ungkap mantan ketum HMI cabang Jambi

Dalam kesempatan yang sama Lurah 24 Ilir, Firdaus Putra mengatakan menyabut baik apa yang dilakukan HMI cabang Palembang yang turut membantu masyarakat 24 Ilir dalam mendapatkan harga bahan pokok dengan harga murah.

“Kami selaku bagian dari pemerintahan kota Palembang sangat mengapresiasi apa yang dilakukan HMI cabang Palembang utk menggelar pasar murah. Harapan kami agar pasar murah bisa dilakukan secara continue dan bisa menjadi solusi bagi masyarakat utk mendapatkan harga pangan yg murah” ungkapnya

Ditempat yang sama koordinator pasar murah Indar Sanjaya mengugkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat, perum Bulog, dan lurah 24 Ilir dan pihak-pihak terlibat yang telah menyambut baik hadirnya pasar murah ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Hmi dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur yang di ridoi Allah SWT sesuai dengan tujuan HMI itu sendiri” tutupnya (DJ)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA