Gambar_Langit Gambar_Langit

Joncik: Ukhuwah Islamiyah Perekat Silaturahmi Alumni HMI

waktu baca 2 menit
Kamis, 15 Jun 2017 16:51 0 100 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Momentum bulan suci Ramadhan banyak juga dijadikan sebagai wadah untuk bersilaturahmi sesama ummat islam baik dalam rangka buka puasa bersama dan ibadah sholat tarawih berjemaah.

Seperti buka puasa bersama dan ibadah sholat tarawih berjemaah yang di inisiasi oleh KAHMI (Korps Alumni HMI) Provinsi Sumatera Selatan yang mengadakan acara buka puasa bersama dan ibadah sholat tarawih berjemaah yang terlaksanakan diruangan Mahameru Hotel Swarna Dwipa Palembang,Rabu (14/6)

Rangkaian acaranya setelah buka puasa langsung dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah dengan Imam H Umar Said,setelahnya dilanjutkan dengan shalat isya dan tarawih berjamaah setelah melakukan kegiatan ibadah dilanjutkan dengan acara silaturahim, ramah tamah dan pembagian Door prize

Disaat acara ramah tamah Ketua umum MW KAHMI sumsel H Joncik Muhammad menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada keluarga besar HMI di sumatera selatan yang telah mendukung acara yang diadakan KAHMI sumsel.

“Suatu kebanggaan bagi kami (KAHMI sumsel) dengan kehadiran kanda, yunda dan adik-adik HMI diacara ini dan kami berharap dirangkaian acara selanjutnya semuanya masih berkesempatan hadir untuk tetap menjaga ukhuwah islamiyah kita khususon keluarga besar HMI di sumsel” tutur Joncik yang merupakan salah satu anggota DPRD provinsi sumsel.

Pada kesempatan yang sama salah satu dewan penasehat MW KAHMI sumsel M Umar Husein mengatakan ada 3 indikasi dalam kesempatan kali ini.

“Yang pertama Saudara Joncik yang akan maju pada pilbup (pilkada bupati) empat lawang yang kedua Doktor munajat selaku salah satu tim panwas sumsel yang ketiga kehadiran kanda Bakhtiar AS direv bulog sumbagsel’ tutur sekretaris dewan penasehat kahmi sumsel ini.

Lanjut, umar berpandangan indikasi point yang pertama dan kedua menunjuk kiprah HMI di pentas perpolitikan masih sangat diperhitungkan.

‘Yang pertama dan yang kedua kita berharap mereka berdua mencapai apa yang menjadi hajat baiknya untuk memperbaiki iklim politik nasional ini yang masih tergantung dengan money politik dalam pemilu apapun’ Ungkap

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua KAHMI sumsel H Joncik Muhammad, Sekretaris Kahmi sumsel Aryanto Dina,para pengurus dan dewan penasehat Umar Husein, dihadiri pula Pimpinan BULOG Sumbagsel Bakhtiar AS serta seluruh alumni dan kader HMI Cabang Palembang. (DJ)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA