Gambar_Langit Gambar_Langit

Tujuh Raperda Disetujui Fraksi Di DPRD Kota Palembang

waktu baca 1 menit
Jumat, 9 Jun 2017 23:31 0 91 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Rapat Paripurna ke 7 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota tentang Pandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Tujuh Rancangan Pemerintah Daerah (Raperda) Jumat (9/6)

 

Paripurna yang dihadiri 33 Anggota DPRD Kota palembang, Wali kota palembang, Harnojoyo dan Unsur Muspida Kota Palembang serta jajaran SKPD pemerintah Kota Palembang

 

Pantauan Pelita Sumsel Fraksi-Fraksi memberikan Aspirasi Selamat atas Walikota Harnojoyo telah membawa Palembang  Mendapatkan Piagam Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 7 Kali Berturut turut.

 

Pemandangan umum Fraksi-Fraksi terhadap Tujuh Raperda Palembang terdiri dari Fraksi Golkar , Fraksi Gerinda, Fraksi PKB, Fraksi NASDEM, Fraksi PKS, fraksi Hanura Amanat Nasional Bulan Bintang, memutuskan Menyetujui dalam Tujuh Rancangan Raperda ini.

 

Salah satu raperda yang di setujui adalah tentang Pajak dan Distribusi sangat menguntungkan dan menambah PAD bagi pembangunan kota Palembang yang harus tepat Sasaran, jelas dan terukur.

 

Penyesuaian juga dari Fraksi-fraksi Golkar, tentang Parkir yang banyak dimanfaatkan oleh pihak tertentu. Kiranya Raperda ini, dapat membina dan membentuk dari segala  bidang, guna untuk menata pembangunan

 

Sedangkan Fraksi Hanura Amanat Nasional Bulan Bintang menyarankan mempertahankan sektor-sektor  Pajak Karena Kurang Maksimal dalam mengolah PAD palembang, mengharapkan agar supaya memberikan Jawaban dalam Menjalankan dan  mngemban tugas dan kerja nya di dalam perintah kota Palembang.(putra)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA