Gambar_Langit Gambar_Langit

Muslim Pimpin HMI Komisariat Syariah UIN Raden Fatah

waktu baca 2 menit
Senin, 24 Apr 2017 19:06 0 112 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel — Rapat Anggota Komisariat (RAK) Himpunan Mahasiswa Islam HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang, yang diselenggarakan di Ruang Rapat Ikatan Cendekia Muslim Indonesia (ICMI) Sumatera Selatan menetapkan M. Muslim sebagai Formateur Ketua Umum terpilih untuk periode 2017-2018 menggantikan M. Iqbal Al-Ghifari yang telah demisioner.

RAK yang merupakan rapat tertinggi di HMI komisariat ini dihadiri oleh empat puluh kader HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang dan Baso Juanda Koordinator MPK-PK dan anggotanya dan forum RAK berlangsung dalam rentang waktu satu hari satu malam Minggu (23/4/2017) dengan tema Melaui RAK; Tingkatkan kualitas kader akademis intelektual yang berguna bagi Umat dan Bangsa

Sebagai formatur terpilih dengan jalur musyawarah mufakat pukul 04.20 WIB, M. Muslim berterima kasih atas dukungan Anggota dan Kader keluarga besar HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang dengan harapan seluruh anggota dan kader  dapat berkerja sama demi menjaga nama besar HMI Komisariat di jajaran HMI Cabang Palembang sebagai kiblat gerakan Kader umat dan Kader Bangsa di Kota Palembang.

“Sebuah amanah yang dititipkan anggota dan kader HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang kepada kami selaku kepengurusan baru nantinya untuk melanjutkan estafet perjuangan HMI ditingkat komisariat dan kami tetap akan menjadi HMI sebagai ladang ibadah kami kepada Sang Khalik”. ujar Muslim

Disaat yang bersamaan, Ketua Umum HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang demisioner M. Iqbal Al-Ghifari menjelaskan, banyak hal yang menjadi tugas bagi kepengurusan HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang kedepan ini dan berharap  mampu membangkitkan kembali ghirah perjuangan dan menjaga eksistensi HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang sebagai organisasi perjuangan.

“Selamat kepada saudara Muslim, lanjutkan perjuangan untuk Ummat dan Bangsa melalui Komisariat, Khususnya perjuangan para pendiri HMI dan meningkatkan kembali eksistensi HMI di Dunia Kampus” tutup Iqbal. (Bass)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA