Gambar_Langit

Ishak Mekki Peringati Isra Mi’raj Bersama Warga Kampung Sukawinatan

waktu baca 1 menit
Senin, 24 Apr 2017 22:43 0 88 Redaktur Pelita Sumsel
Palembang- Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1438 H diselenggarakan Masjid Husnul Khotimah di Kampung Sukawinatan Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Senin malam (24/4).
Kedatangan mantan Bupati OKI dua periode ini disambut antusias warga Kampung Sukawinatan dan sekitarnya. Hadir dalam kesempatan ini Ketua Masjid Husnul Khotimah, Ahmad Jaursah, Penceramah, Ustad Abdal Nasution, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta para jemaah peringatan Isra Mi’raj.
Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki dalam sambutanya mengajak segenap hadirin bersama sama menyukuri sekian banyak nikmat Allah yang diberikan kepada kita semua hingga dapat berkumpul memperingati Isra Mi’raj bersama.
Dalam kesempatan ini, Ishak Mekki juga mengajak semua hadirin terus meningkatkan amal dan ibadah yang merupakan tiang agama. Menurutnya, Pemerintah Provinsi Sumsel sendiri terus melakukan upya dalam rangka menegakkan syiar agama Islam di wilayah Sumsel.
“Berbagai upaya kita lakukan mulai dari mewujudkan Asrama Haji Palembang menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia dengan berbagai kelengkapannya, hingga bantuan-bantuan untuk Masjid terus digulirkan,” ungkapnya.
Penceramah, Ustad Abdal Nasution menyampaikan ceramahnya tentang kisah kehidupan Nabi Muhammad SAW serta peristiwa Isra Mi’raj yang merupakan peristiwa penting dimana diperintahkannya sholat lima waktu sehari semalam.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA