Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketiga Kalinya, Harnojoyo Pimpin Partai Demokrat Palembang

waktu baca 2 menit
Jumat, 14 Apr 2017 01:28 0 120 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-H.Harnojoyo kembali terpilih menjadiKetua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Palembang periode 2017-2022 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) tahap I tujuh DPC Partai Demokrat se-Sumsel di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (13/4)

Pria yang masih menjabat walikota palembang ini terpilih secara Aklamasi pasalnya hanya satu calon Muscab tersebut dan terpilihnya secara berturut-turut untuk  ketiga kalinya.

Usai terpilih, Harnojoyo menyatakan bahwa.visinya  lima tahun kedepan akan menbawa partai Demokrat lebih solid karena Demokrat merupakan wadah untuk membangun bersama rakyat. “Disini kami sangat mengutamakan kesolidan, nuansa kekeluargaan, saling melengkapi karena partai ini harus dekat dengan rakyat, memperjuangkan aspirasi rakyat” Ungkapnya.

Terpilihnya harnojoyo, Wakil Walikota Fitranti Agustinda langsung mengucapkan selamat melauli akun media sosila miliknya “Selamat Atas Terpilihnya Kembali Bpk. H.Harnojoyo Sebagi Ketua DPC Partai DEMOKRAT Kota Palembang. Semoga Selalu diberi Kesehatan.dan sukses selalu dalam mengemban amanah,” Tulisnya di FB Wakil Walikota Palembang (finda) disertai poto salam komando bersama H. Harnojoyo

Diketahui Hanojoyo tepilih Muscab tahap I tujuh DPC Partai Demokrat se-Sumsel, selain Palembang juga dilaksanakan muscab untuk wilyah PALI, Prabumulih, OKU, Mura, Muratara dan Empatlawang. Hal ini di ungkapkan oleh Ketua BPOKK Partai Demokrat Sumsel Firdaus Hasbullah SH

“Dan untuk tahap pertama sebanyak 7 Kabupaten/Kota serentak Muscab, nanti Untuk tahap kedua ada ada 10 daerah. Muscab serentaknya setelah ini. Pelaksanaannya 29 April 2018. Tradisi kita sistem musyawarah dan mufakat” Katanya (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA