Gambar_Langit Gambar_Langit

Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji, S.E Jabat Kodim 0404/Muara Enim

waktu baca 2 menit
Rabu, 12 Apr 2017 19:21 0 175 Redaktur Pelita Sumsel
Muara Enim,Pelita Sumsel-Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP. pimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0404/Muara Enim , dari Letkol Inf Jamaludin,S.H kepada Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji, S.E., bertempat di Ballroom Hotel Serasan Sekundang Muara Enim, Rabu (12/4/2017).
 
Letkol Inf Jamaludin,S.H. lulusan Akademi Militer tahun 1997 yang telah sukses menjabat Dandim 0404/ME selanjutnya menduduki jabatan barunya sebagai Pabandya-2/Bin Demografi Paban III/Tahwil Ster TNI Jakarta dan untuk Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji, S.E.,  yang merupakan lulusan Akademi Militer 1999 sebelumnya menjabat Dandodiklatpur Rindam II/Swj dipercaya menggantikannya sebagai Dandim 0404/ME.
 
Dalam sambutannya Danrem 044/Gapo  menyatakan bahwa jabatan Dandim merupakan jabatan yang bergengsi, saya berharap dapat mengkoordinir stafnya dalam rangka memberikan saran akademis dari berbagai bidang kepada Pimpinan, terutama terkait hal-hal strategis guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.
 
“Yakinlah bahwa penempatan tugas jabatan itu sebagai suatu amanah, apapun yang kalian lakukan dalam tugas jabatan tersebut, harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, oleh sebab itu, lakukan yang terbaik, dengan berani, tulus, ikhlas dan tetap semangat” tegasnya.
 
Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP., juga menyampaikan terima kasih  dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Jamaludin, S.H. beserta isteri yang telah memimpin dan membina Kodim 0404/ME dan jajarannya dengan baik, hal tersebut semoga dapat menjadikan bekal yang berharga dalam melaksanakan tugas jabatan yang baru nantinya, dan kepada Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji, S.E. beserta isteri mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan yang telah memilih saudara untuk mengemban tugas dan tanggungjawab jabatan sebagai Dandim 0404/ME.
 
Selain itu dilaksanakan pula acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 0404 dari Ny. Jamaludin kepada Ny. Teadi Aulia Mula Aji dipimpin oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya Ny. Mia Kunto yang disaksikan oleh pembina harian Persit KCK Koorcab Rem 044 Mayor Inf Prabowo.
 
Diakhir  acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat baik kepada Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji,S.E,  maupun kepada Letkol Inf  Jamaludin,S.H,  oleh seluruh peserta upacara.
 
Hadir pada kesempatan tersebut Danrindam II/Swj, para Dandim jajaran Korem 044/Gapo, para Danyon jajaran Kodam II/Swj, para Kasi, Pasi dan Dan/Kabalakrem jajaran Korem 044/Gapo serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya beserta  Pengurus.(ril)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA