Gambar_Langit Gambar_Langit

Pilkada DKI, Bawaslu RI: Putaran Kedua Akan Lebih Baik

waktu baca 1 menit
Senin, 3 Apr 2017 23:28 0 113 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Ketua Bawaslu RI Prof Dr Muhammad M.Si menegaskan bahwa persiapan pelaksanaan pemilihan gubernur  DKI putaran kedua. Bawaslu dan KPU tetap melakukan koordinasi menjelang tanggal 19 april pilkada putaran kedua “tetap optimis putaran kedua akan lebih baik pada putaran kedua,” Kata Muhammad usai Senin (3/4) di penandatangani serah terima barang dari Pemprov Sumsel kepada Bawaslu RI Senin (3/4) di ruang rapat Bina praja.

Dikatakan Muhammad, ia mengharapkan apa yang menjadi apa yang menjadi kelemahan-kelemahan, temuan temuan bahkan mungkin kritik masyarakat terhadap pelaksana pilkada putaran pertama tidak terjadi lagi yang paling banyak masalah pembunuhan hak suara warga negara untuk berpartisipasi untuk ikut menentukan calon gubernur dan wakil Gubernur nya, yang lainnya akan di dikoordinasikan dengan pemda dan KPU.

“Bagi Bawaslu paling mendasar untuk di benahi adalah memastikan Warga negara itu bisa ikut  memberikan hak suaranya karena sangat mendasar,” Pungkasnya (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA