Gambar_Langit Gambar_Langit

Pangdam Resmikan Rehab Gedung Gatot Subroto Makodam II/SWJ

waktu baca 2 menit
Senin, 3 Apr 2017 23:38 0 129 Redaktur Pelita Sumsel
 
Palembang, Pelita Sumsel-Pangdam II / Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, S.H, M.M, M.H., Senin (3/04/2017) meresmikan Rehab Gedung Gatot Subroto, Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman Km. 2,5 Palembang.
 
Acara ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman, dirangkai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Lucy Sudirman, dilanjutkan dengan peninjauan seluruh ruangan dan sekitar Gedung Gatot Subroto.
 
Hadir dalam acara peresmian tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq, S.H, M.H., Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, para Perwira Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kodam II/Swj, Pa LO AL / Pa LO AU, para Dan/Kabalakdam II/Swj dan Wakil Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Arnida beserta para pengurus Persit KCK PD II/Swj.
 
Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman dalam sambutannya mengemukakan bahwa gedung Gatot Subroto (Gatsu) pertama kali diresmikan pada tahun 1997 oleh Pangdam II/Sriwijaya yang pada saat itu dijabat oleh Mayor Jenderal TNI Susilo Bambang Yudhoyono.
 
Jika ditinjau dari segi usia pakai ± 20 tahun, sambung Pangdam, gedung ini memang sudah layak untuk diadakan renovasi.  “Mengingat Gedung ini digunakan oleh Pimpinan Kodam II/Swj sebagai tempat melaksanakan pertemuan baik di lingkungan Kodam II/Swj maupun dalam menerima tamu – tamu kehormatan lainnya”, ujar Pangdam.
 
“Satu hal yang perlu saya ingatkan bahwa rehab gedung ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Kita patut bersyukur bahwa perehaban gedung ini selesai tepat pada waktunya. Oleh karena itu, gedung ini hendaknya dapat dipelihara, dirawat dan difungsikan dengan baik”, tutur Mayjen Sudirman.(ril)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA