Gambar_Langit Gambar_Langit

Targetkan 10000 Unit Untuk Rakyat

waktu baca 2 menit
Selasa, 21 Mar 2017 19:52 0 90 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Upaya Real Estate Indonesia (REI) Sumsel dalam menghadapi arus MEA terhadap industri property menyelenggarakan Realestat Expo 2017. Kali ini diselenggarakan di Palembang Square Mall dengan mengangkat tema bertajuk ” Tahun Baru Rumah Baru, Selasa (21/03).

Ketua DPD REI sumsel, Harriadi Banggawan menerangkan acara pameran yang berlangsung dari tanggal 21-26 maret 2017 merupakan agenda Tahunan REI “kegiatan ini 2 tahun sekali diadakan dan selama pameran ini juga masyarakat akan mendapatkan Kemudahan KPR Bank, Diskon Menarik dan Harga terjangkau dan juga acara kali ini di ikuti 44 Exhibitor Developer dan Perbankan serta menyediakan 49 Stand Perumahan disini” Jelasnya.

Harriadi juga menambahkan REI sumsel menargetkan akan membangun perumahan 1000 unit kedepannya untuk diperuntukan bagi masyarakat kalangan atas, menengah dan bawah.

Dikesempatan yang sama Wali Kota Palembang H.Harnojoyo dalam sambutannya lpsangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan DPD REI sumsel “terina kasih kepada DPD REI sumsel 44 Exhibitor yabg telah ikut membantu merealisasikan program pemerintah mewujudkan rumah 10.000 unit” Ungkap harno.

Harno menambahkan Permasalahan IMB sering kali menjadi problem para pengembang “Jika IMB sudah di urus dan dalam waktu empat belas hari IMB tak kunjung keluar dari Pemerintah, maka lakukanla pembanguna rumah bagi para pengembang karena tidak boleh pemerintah untuk memperlambat untuk hal itu” tutup harno.

Acara yang ditutup dengan ceramah dan do’a yang disampaikan langsung oleh Ust. Ahmad Alhabsyi (Dj)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA